Balap SuperBike pake Pitstop..?? hmmm…

(S27) :

Boss gelaran balap motor produksi massal (WSBK) Paolo Flammini,mengajukan proposal perubahan pada konsep balap yang selama ini digunakan.jadi kalo selama ini balap dibagi dua sesi dengan dua race,maka isi dari proposal yang diajukan adalah,menghilangkan konsep dua race menjadi satu race,tapi panjang dan diadakannya Pitstop,untuk mengganti ban,isi bahan bakar dll.yaaa…seperti balap mobil Formula 1 gitu lah..!! tentunya akan menuai berbagai pendapat dari peserta Superbike dalam hal ini pembalap,karena mereka akan terkuras dari segi stamina,atau mungkin mau pake 2 pembalap 1 motor gantian gitu..?? ah,itu kan balap endurance yang biasanya ampe 24 jam nonstop…aje gilee..!! 🙂 karena masih berupa usulan,kita tunggu aja gimana kelanjutannya..!!!

Indonesia jadi tuan rumah SBK 2013 more

“..Yamaha akan bantu Indonesia gelar seri MotoGP…!!!!

“..Yamaha akan bantu indonesia gelar seri MotoGP..”

begitu tulisan yang gue baca pagi tadi(tulisan berjalan) waktu nonton The Biker di TvOne,entah tepatnya jam berapa…lha wong masih kriyep-kriyep nguantuk..!!!! 😀
tau deh kalo gue yang masih ngigau…tapi yaqin seyaqin-yaqinnya…kalo yang nonton pasti baca tulisan itu..!!!
hmmm….ngomong-ngomong,baek hati juga ya Yamaha…nggak cuman nayangin MotoGP(sponsor),pembinaan pembalap muda dll…eh,taunya malah punya pemikiran 5 tikungan kedepan juga…ckckck…salut dehh..!!!!

Mungkinkah ini sebagai bentuk perhatian tersendiri buat konsumen Indonesia..?? hmmm…iya atau enggaknya…kalo benar terwujud kita juga pasti ikut menikmati hasilnya.
Jadi pengen tau,komentar Rossi,Stoner dkk.kalo mbalap di Sentul gimana ya..????