Mirip perang brosur jualan motor

image

Ternyata bukan hanya didunia per-sales-an motor yang brosurnya nyebut dan bandingin merek kompetitor.

Brosur diatas gue dapet selagi maen ke tempat temen gue.seinget gue,waktu itu dia lagi nyariin henfon buat adeknya.dan akhirnya merek diatas lah yang dipilih setelah berbagai pertimbangan.nggak tau juga apa saja yang jadi bahan pertimbangan,mungkin dia “kemakan” atau percaya dengan komparasi yang tertera pada brosur,atau dari segi bajet,nggak mau yang mainsetrim,yang lagi In atau sudah terbukti dari pakta dilapangan…whatever lahh..!!
Pasar Indonesia memang subur bagi produsen barang yang berkaitan dengan gaya hidup yang lagi ngetren sekarang.fast bike,big screen smartphone,fashionable wannabe,narcist selfie…just go with da flow doc…!!! nggak perlu tau ini-itu nya,mana yang rame,masuk….berlagak beda padahal sama aja…!!!
Hah,ngemeng apa sih gue….brosur koq jadi belok ngurusin hajat orang ;-D
See ya next time Joo,Piss…!!! ✌✌