nulis yukk..!!

(S27) :

Hai semua, 🙂

apa kabar..?? moga baik-baik aja dan selalu dalam lindungan-Nya.Amin.

udah lama nih nggak ngisi blog dengan tulisan-tulisan nggak penting gue…maklumlah,banyak urusan penting-nggak penting yang masti diselesaiin dan dilupain 🙂

ngomong-ngomong soal tulis-menulis,kapan sih terakhir kali anda menulis..??

barusan update status..??

kemaren waktu posting artikel di blog..??

noo…I mean nulis yang sebenernya…nulis dengan tangan yang megang pensil/pulpen diatas kertas,didinding,atau dijidat orang..?? wkwkwk…just kidding 😀 kalo nulis pesen singkat(sms),bikin laporan,bikin artikel dll.sih,mungkin lebih tepat kalo disebut NGETIK…!!! ya nggak..?! soalnya yang bikin tulisan bukan tangan kita,tapi papan kunci pisik maupun pirtual,kita cuman mencet-mencet aja..!!

 

 

 

write1

Menulis bisa dibilang sebagai salah satu bentuk kemajuan peradaban manusia,tentunya udah pada tau banyak banget manfaat dari tulisan. lha kita nge-blog aja isinya tulisan mulu… :mrgreen:

Sebagian besar orang yang rutin menulis setiap hari mungkin hanya adik-adik pelajar/mahasiswa/i aja…itupun semakin berkurang karena semakin banyak tempat belajar yang menggunakan komputer jinjing,sebagai pengganti buku dan pensil.

buat gue,menulis adalah suatu ketrampilan tersendiri yang kita miliki dan kuasai,karena dijaman yang katanya udah maju ini,masih ada orang yang nggak bisa baca tulis,betul..?!

akankah satu bentuk kemajuan peradaban manusia ini terlupakan oleh bentuk kemajuan peradaban manusia lainnya..?? who knows…but it might be really happen one day…

Tonjolan pada huruf "F" dan "J" di keyboard komputer ternyata ada fungsinya lhooo…gue juga baru tau..dasar ndesoooooo….!!! :-)

(S27) :

keyboardKalo kita perhatiken, tombol keyboard komputer,ada tonjolan kecil pada huruf “F” dan “J”.ternyata tonjolan itu ada gunanya lho…apakah itu..?? buat mereka yang mungkin udah terbiasa atau memang expert dalam ketik-mengetik,tombol itu berfungsi untuk mengetahui posisi jari telunjuk kiri udah pas pada huruf “F” atau belum dan jari telunjuk kanan udah pas pada huruf “J” atau belum,dengan sedikit rabaan tentunya.biasanya orang yang begini,kalo lagi ngetik udah nggak pake nengok ke keyboard,pandangan mata lempeng ke layar monitor nggak kaya gue.. 😀