Harga tiket bus Rosalia Indah lebaran 2012

(S27) :

Wieww…nggak terasa ya sebentar lagi udah mau lebaran lagi,padahal perasaan puasa baru aja mulai..!? 🙂 nggak banyak basa-basi,buat anda yang berencana melakukan perjalanan mudik tahun ini,sebaiknya semua sudah dipersiapkan sebaik mungkin.fisik,keuangan,kendaraan (roda 2 & 4) dan mungkin rumah yang nanti  ditinggalkan.semua harus dalam kondisi sebaik mungkin dan seaman mungkin.

Kalo anda berencana mudik dengan kendaraan roda 2,ada baiknya fisik anda sudah siap ngegas berjam-jam.begitu juga dengan kendaraan,persiapkan sebaik mungkin,kalo perlu lakukan service,ganti part-part yang perlu diganti,misal ban,busi dll.atau mungkin anda berencana ikut acara mudik bareng yang diselenggarakan oleh atpm..?? silahkan segera mendaftar..!!

Faktor kelelahan diperjalanan sering menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan(jangan sampai dehh ),makanya kalo anda merasa tidak siap membawa kendaraan pribadi,ada baiknya anda memilih angkutan umum,apalagi jika anda bersama keluarga anda.main aman aja dehh..!!

O.k. berikut daftar harga tiket bus Rosalia yang kemaren sempet gue jepret waktu nganterin temen pesen tiket di agen busRosalia Indah,Bitung Tangerang,cekibrot; lebih lengkap

All New CBR 150R Rp.33 dusta..?? rondo versi Paijo mungkin bisa jadi pilihan..!!!!

30 juni kemaren AHM resmi mengumumkan harga All New CBR 150R,yaitu Rp.33 dusta.gimana respon publik motor..??? ada yang kaget,ada yang biasa aja(banyak duit kali..!! :mrgreen:),ada yang ngomel kuciwa(karena udah nungguin) dll.gue sendiri tadinya juga berharap dibandrol kepala 2,biar temen yang udah nungguin jadi beli(ada 2 orang lho..!! :-D).
yaa..mungkin karena diluar dugaan,sepertinya target pindah ke yang laen,tapi kalo gue boleh kasih saran sih,tetep pada sasaran semula tapi yang versi lawas..!! bener banget,CBR 150R versi Paijo sepertinya lebih realistis…kan tetep kena sasaran maski versi lawas…jadi nggak meleset dari target,ya to..?!

CBR150R:kalo di ckd berapa duit..???

bagi yang sudah lama ngidam ama motorsport lansiran Honda(AHM) ini,mungkin bisa bernafas lega.karena sebentar lagi CBR150R akan dirilis,perkiraan sih bulan juni,berbarengan dengan event PRJ(Pekan Raya Jakarta).ya udah…coba deh,celengan semarnya dipecahin,itung dulu doku yang sudah lama ditabung…kali aja masih kurang…tar gue tambahin deehhh…asal jangan lebih Rp.1500;…. 😀

memang untuk sementara cbr150 akan diimpor,tapi selanjutnya akan dirakit sendiri oleh AHM.mungkin tujuan impor disini adalah untuk menghemat biaya,selagi AHM melakukan persiapan.spekulasi tentang harga sih, banyak yang mengira-ira sekitar 29-30 dusta.
tapi kalo nantinya di ckd,bisa jadi harganya bisa dipangkas jadi lebih murah.melihat Suzuki Satria FU dulu,setelah dirakit disini harganya turun sekitar 1 dusta…!! hah..?? 😯 dikit amat..?!
yaaa…mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan AHM.tapi entah apa gue nggak terlalu ngerti.tapi biasanya,motor impor kalo di ckd harganya nggak akan terpaut terlalu jauh dari harga yang dipasang IU,yang udah masukin sebelumnya.yaaa…mungkin 7-8 dusta lah…!!!!huaaaa….ngarang bin sok tau…!!! :mrgreen: tapi disegmen sport fullfairing 150cc,AHM nggak punya saingan…jadi nggak perlu terlalu mikir pricing strategy untuk penetrasi pasar.

yah,we’ll see lah…moga aja nggak terlalu mahal a.k.a oper pres… 😀 nebar paku nyari bocoran doloooo…..!!!!

Ciao….!!!!

kalo CBR150R Rp.23-25 dustaan,siapa yang disenggol..??

cbr 150r

hmm…cbr,cbr,dan cbr lagi….!!!!nggak habis-habis berita tentang motorsport andalan AHM ini,mulai dari daftar di tpt,spyshot,perkiraan harga dll.mungkin nanti setelah benar-benar resmi mengaspal baruuu…tambah banyak beritanya..hehehe…bukannya berhenti malah tambah rame ya..?!banyak kabar yang menyebutkan,motor sport ini akan dirilis AHM pada juni nanti,bertepatan dengan event Pekan Raya Jakarta.wah,tambah banyak nih pasukan Honda,dan semakin menunjukan bahwa mereka nggak main-main untuk menguasai juga kelas sport,setelah sebelumnya menelurkan cbr250r,sebagai penghadang Ninja 250.
kira-kira berapakah nantinya cbr150r akan dipasarkan..??nah,ini menarik…sebab dari segi harga pun bisa menjadi senjata dalam melibas kompetitor.taruhlah misal dibandrol Rp.23-25 dusta…pasti banyak yang akan cukup terganggu pangsa pasarnya.misalnya Honda Tiger,yang harganya sekitar Rp.24-an dusta cmiiw.NMP yang Rp.19,5-an dusta,dan Yamaha V-ixion yang mulai menyentuh kepala 2(atau malah sudah).

meskipun nantinya akan disandingkan dengan NMP dan mempunyai pasar sendiri,gue yakin cbr akan lebih booming,karena cbr sudah punya nama sejak lama sebagai motorsport kencang,keren,dan sudah lama wara-wiri dijalan,cuman sayangnya belum banyak yang bisa memiliki karena baru dipasarkan oleh IU.lah dipasarin IU aja banyak yang punya apalagi kalo resmi dijual ndiri ama AHM.sedangkan dengan V-ixion…hah..tentunya yang Yamaha minded tetep nggak akan berpaling,tapi tampilan yang full fairing ala moge dan bener-bener fresh bisa menggoyahkan iman FBY,apalagi dari sisi harga(buat yang punya duit)tinggal nambahin beberapa dusta.
nah,kalo Honda Tiger..??hyaik…harga barunya terakhir gue tau(temen gue beli) Rp.24-an dusta…huaaa…dilema ikiii..pilih manaaa…??cbr pa Tiger..??secara Tiger sekarang beritanya belom tauuu….mo diterusin atawa nggak..atau malah direborn jadi CBFTelungatus(300)..??nggak tau deehhh…!!!

cakep nihyang item..!!!

cbr150r sementara masih akan diimpor oleh AHM,ngirit biaya produksi,mungkin tar kalo udah ngumpul modal baru akan diCKD.tapi maski impor bukan nggak mungkin dibandrol 23-25 an dusta lho..lha wong yang 250 aja 39,9 yang versi non asbes,eh,ABS.tapi kalo AHM mau nancepin “paku”tentunya bagian yang lancip yang ditancepin,kepalanya yang dipalu,bukan sebaliknya…kepala ditancepin,lancipnya digetok….syuseeehhh….!!!hmm…apalagi kalo mau “berkorban” 1 unit saja untuk “diperkosa”diajang PRJ nanti,yang nyobain pasti cenat-cenut terbayang-bayang,sampe rumah bini dicuekin…pikirannya ketojos cbr…hihihi..!!!!

Piss..!!!!