Kala honda RCV213-S punya saingan

image

Menarik melihat konsep motor suzuki yang diunggah di instagram oleh akun buzz_4_bikes diatas.secara keseluruhan desain, tampak jelas dominan mengambil dari Suzuki gsx-rr geberan aleix espargaro di ajang motogp.sang pengunggah gambar memberi kepsyen,”kalo suzuki membuat yang seperti ini,aku sudah siapkan uangnya”

image

Namun kurang jelas,apakah konsep diatas dimaksudkan sebagai motor produksi massal gsxr atau gixxer,atau malah versi street legal alias turunan dari gsx-rr, motor prototype suzuki.
Sebagai motor street legal,semua peranti jalan raya seperti spion,dan spakbor belakang udah ada,cuma lampu sein dan headlight aja yang belum ada.atau mungkin lampu sipit didepan itu lampu sein..?? kayanya nggak mungkin sih…soalnya biasanya ada disamping.jadi itu headlight..??  mungkin saja…
Sepertinya cukup jauh berubah dari desain gixxer selama ini,jika tidak ada perubahan.desmosedici rr dan rcv213-s dapet temen baru dong…!?