CBR150R:kalo di ckd berapa duit..???

bagi yang sudah lama ngidam ama motorsport lansiran Honda(AHM) ini,mungkin bisa bernafas lega.karena sebentar lagi CBR150R akan dirilis,perkiraan sih bulan juni,berbarengan dengan event PRJ(Pekan Raya Jakarta).ya udah…coba deh,celengan semarnya dipecahin,itung dulu doku yang sudah lama ditabung…kali aja masih kurang…tar gue tambahin deehhh…asal jangan lebih Rp.1500;…. 😀

memang untuk sementara cbr150 akan diimpor,tapi selanjutnya akan dirakit sendiri oleh AHM.mungkin tujuan impor disini adalah untuk menghemat biaya,selagi AHM melakukan persiapan.spekulasi tentang harga sih, banyak yang mengira-ira sekitar 29-30 dusta.
tapi kalo nantinya di ckd,bisa jadi harganya bisa dipangkas jadi lebih murah.melihat Suzuki Satria FU dulu,setelah dirakit disini harganya turun sekitar 1 dusta…!! hah..?? 😯 dikit amat..?!
yaaa…mungkin ada beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan AHM.tapi entah apa gue nggak terlalu ngerti.tapi biasanya,motor impor kalo di ckd harganya nggak akan terpaut terlalu jauh dari harga yang dipasang IU,yang udah masukin sebelumnya.yaaa…mungkin 7-8 dusta lah…!!!!huaaaa….ngarang bin sok tau…!!! :mrgreen: tapi disegmen sport fullfairing 150cc,AHM nggak punya saingan…jadi nggak perlu terlalu mikir pricing strategy untuk penetrasi pasar.

yah,we’ll see lah…moga aja nggak terlalu mahal a.k.a oper pres… 😀 nebar paku nyari bocoran doloooo…..!!!!

Ciao….!!!!

[opini]perlu nggak sih cbr250r di”operasi plastik”???

mungkin sebentar lagi cbr250r akan segera diluncurkan AHM.banyak yang udah nungguin motor seperempat liter ini.pastinya pada penasaran banget,kaya apa sih performa,tampilan,dan yang jelas,bandrole piro..?!tentunya juga pada ingin segera membandingkan ama Ninja 250r.nah,disini gue punya opini gue sendiri,tentang tampilan cbr250r.menurut gue sih,ada baiknya kalo sebelum dilaunching,cbr ini di operasi plastik.kenapa..??soale seperti yang pernah gue baca di artikelnya Mbah Dukun,takutnya dengan tampilan yang sangat mirip,konsumen malah pada lari ke cbr150r.kalo nggak salah,kata Mbah Dukun sih”efek Drag down”.

nih..siapa yang nungguin?

seinget gue,yang dimakzud adalah,dengan tampilan yang sama keren,harga lebih murah,performa juga dapet(dikelas yang sama lho ya)
konsumen lebih milih adiknya,yaitu cbr150r.lha wong lebih terjangkau,dan bisa nyaingin V-ixion ama byson,dari segi tampilan dan performa,dimana saat sekarang ke-2 andalan YMKI tersebut sangat populer….sliwar-sliwer dijalan.dan jelas,cbr150r juga banyak yang nungguin…lha wong masih cbu aja banyak yang berkeliaran koq..apalagi kalo udah di ckd(iya nggak ya?)

sebelah kiwo

opo nggak mendingan kaya gini?

yang kuning sih,kabarnya akan dipasarkan untuk spanyol,wah…pasti langsung laris deh,kalo yang versi Indonesia kaya gini tampilannya…!!!
temen gue yang FBK aja ngakuin kalo desain yang kuning(versi solomoto)keren amir..!!jadi,mbok yao..sebelum dilempar kepasar,dioperasi dulu tuh,tampang si cbr.meskipun katanya produk global,tapi nggak salah dong,untuk pasar disini punya desain tampilan laen dari yang laen.biar cock gitu lho,harga ama tampilan.bukannya gue bilang yang versi sekarang nggak keren,tapi,yo itu tadi…sebagai pembeda antara cbr250r dengan yang 150r.kalo yang sekarangkan,sekilas pasti dikira sama,kecuali melototin knalpot,tulisan 250 nya,ama dimensi yang lebih gede dikit.cuman kalo mau di”operasi”gue nitip ide,footstep boncengernya diganti yang model gantung,ojo sing model gitu,lutcuuu…..!!! :-).

ea sudahlah….cuman sekedar opini gue…kalo kapake syukur,nggak juga ora opo-opo…!!!ya to..?!
Piss…!!!!