Suzuki(kok bisa)Terlalu Di Depaaann….

tiba-tiba…mak bedunduk….muncul sebuah pertanyaan dalam pikiran gue…seingat gue…dulu Suzuki pernah menelorkan satu varian yang berkonsep sama dengan Honda Blade.yup..nggak laen adalah Arashi 125.bebek berkubikasi 125cc ini harus pensiun di usia muda…nggak sukses lagi…haduh kasiman amat yak..?!
arashi nggak sendirian,ada FXR150 yang juga lahir salah jaman…terlalu cepet…!!!!Cybernatic cruiser sport ini diproduksi oleh Suzuki Lion Malaysia.kalo nggak salah,dari taon 1997-2003 cmiiw.weleeehh…suzuki tuh dapet ilmunya dari alien kali ya..??saat yang laen baru nyampe disini,suzuki udah nyampe disono…!!!

Arashi 125

gsvr mini..punya siapa eaaa....?!

keadaan yang juauuhh berbeda sekarang…honda merilis Blade,dan hasilnya…lancar aja tuh…meski nggak sebooming absolute revo,tapi populasinya terus bertambah.terbukti makin banyak yang sliwar-sliwer dijalanan.sama kayak arashi,blade juga nggak sendirian,ada CBR150R yang menemani (katanya)sebentaaaarrr lagi….lha kok sebentarnya panjang gitu..??abis belom tau pastinya kapan sih…!!! 😀 motor sport besutan AHM ini berteknologi nggak beda jauh ama FXR,kecuali dia udah pake radiator.hmm…versi cbu aja banyak yang mondar-mandir…opo lagi kalo dickd oleh ahm…bisa jadi motor sport sejuta umat..!!!

Blade 110

CBR 150R

yang bikin gue bingung tuh,arashi punya model yang sama dengan blade,lampu sama-sama ngaak bisa nengok,sok stereo,tapi cc nya malah lebih besar…lha kok waktu masih diproduksi kok nggak sukses..???FXR juga…teknologi jelas nggak kalah ama CBR,performa o.k.,kenapa waktu masih ada kurang laku ya..??fenomena opo iki..???
hmmm….kadang gue pikir,kedua jagoan Suzuki ini nongol pada waktu yang salah…seinget gue,tahun-tahun itu konsumen masih tersihir oleh kedigdayaan mesin 2 tak.ada rx-king,ninja,satria,f1zr dll.jadi butuh waktu yang nggak sebentar untuk merubah mindset konsumen dari mesin 2 tak,ke mesin masa depan yaitu 4 tak.atau karena masih pada awam ya..?!
wuaaahhh….emang sulit gue mengerti sendirian,FENOMENA apakah gerangan ini..???

ea sudahlah….cuba tak nanya ama