dua sisi mata dunia maya

pinjem gambarnya jkang Tri :-D

*Pinjem gambarnya kang Tri 😀

Wuihh…judulnya serius amat yak..??? O.K. Membaca tulisan kang Triyanto mBanyumasan disini soal begol (Begal On Line),jadi agak gimana gitu.jadi inget kejadian yang dialami temen. 

Saat masa kampanye politik,ada yang bilang ;

“..sekarang rakyat udah pinter…nggak bisa lagi dibohongi pake berita-berita palsu..!!

Tapi kalo inget masih saja ada orang yang tertipu baik,uang,cinta dll di dunia maya seperti jejaring sosial pesbuk koq,jadi kaya dudukin remote tivi disofa….ngganjel Joo.. 😀 kadang heran juga denger orang ngomong ;

“…ahh…ngapain pesbuk-an…cuma bikin selingkuh….ngerusak rumah tangga…duar-duar-duar…!!!

tapi dia sendiri belum pernah dan nggak punya yang namanya akun pesbuk…tau dari mana dia..?? kata orang..?? percaya gitu aja tanpa membuktikan..?? memang sih banyak kejadian rumah tangga orang rusak karena selingkuh dengan orang yang dikenal melalui medsos pesbuk,tapi itu kan dia…bukan loe…loe udah pernah..?? atau emang loe pernah dan yang loe omongin itu pengalaman pribadi.o iya,beberapa waktu yang lalu ada orang yang (mungkin maksudnya ) nasehatin gue ;

“..kalo pacaran lewat pesbuk mah,janganlahh…jangan-jangan ‘tar giliran ditemuin bencong lagi…

plakkk…!!! panas rasanya pipi gue…tapi dalem ati gue timbul pertanyaan ; “..loe tuh lagi nasehatin apa lagi cerita pengalaman pribadi Te..?? Baca lebih lanjut

Iklan