All New CBR 150R Rp.33 dusta..?? rondo versi Paijo mungkin bisa jadi pilihan..!!!!

30 juni kemaren AHM resmi mengumumkan harga All New CBR 150R,yaitu Rp.33 dusta.gimana respon publik motor..??? ada yang kaget,ada yang biasa aja(banyak duit kali..!! :mrgreen:),ada yang ngomel kuciwa(karena udah nungguin) dll.gue sendiri tadinya juga berharap dibandrol kepala 2,biar temen yang udah nungguin jadi beli(ada 2 orang lho..!! :-D).
yaa..mungkin karena diluar dugaan,sepertinya target pindah ke yang laen,tapi kalo gue boleh kasih saran sih,tetep pada sasaran semula tapi yang versi lawas..!! bener banget,CBR 150R versi Paijo sepertinya lebih realistis…kan tetep kena sasaran maski versi lawas…jadi nggak meleset dari target,ya to..?!