4L@y #2 : On The Bike

Tangerang (14/06) :

Siapa yang dapet predikat 4L@y On The Bike..??? masihkah abg/remaja-remaja yang berpenampilan trendy itu..???
O.K…kita simpen dikulkas dulu..!!sekarang kita liat sekeliling dan coba menerima kenyataan..!!!!
4L@y On The Bike kalo boleh gue simpulkan,adalah perilaku berkendara yang kurang tertib,nggak lengkap atribut wajibnya(orang dan motor),membahayakan diri sendiri atau malah orang laen dll.sori sebelumnya,ini simpulan versi gue lho ya..?! kalo ada yang punya versi laen,silahkan…nggak dilarang..!!

NO PADS,NO HELMET...JUST BALLS...!!! JANGAN DITIRU..!!

*test ride motor orang..!!!

emang yang males pake helm abg doang..?? nggak tuh..!!
(narsis)nelpon sambil riding cuman remaja..?? yang udah bangkotan banyak..!!

kalo boleh gue berpendapat,sebenernya 4L@y On The Bike nggak bisa diidentikan dengan abg naek motor matic,bebek mesinnya korekan plus trondol,ban motornya ceking,mika lampu rem bening bikin silau etc.maski emang mungkin banyak dijumpai dijalan sebagian besar adalah dari mereka yang sedang dalam masa pencarian jati diri(bahasanyeee..!! sok tinggi..!! :mrgreen:)usia yang lagi seneng-senengnya bergaul,ngikutin tren…entah itu tren dandanan,tren modif motor,gaya bicara dll.

kalo mau jujur,banyak jugakan orang-orang yang sudah dewasa,bapak-bapak,ibu-ibu,mbak-mbak yang kayak gitu..?? ya nggak..??
nggak bisa cuman liat dandanan,langsung jugde,hmmh..4L@y nih..!!
sebab nggak sedikit,yang beratribut lengkap,full protektor etc(orang ama motornya),tapi bawa motornyaaa…yaaa…gitu dehhh..!!!!

So,siapa 4L@y On The Bike sebenernya..??? gue..?? enak aja…sembarangan nuduh lu…!!! ┒(‘o’┒) LOE , (┌’,’┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END

Iklan

4L@y #1: tampilan

kita juga pernah jadi 4L@y


Pict:Google

Tangerang(09/06):

Mungkin gambar diatas sedikit banyak mewakili deskripsi 4L@y dalam pikiran kita selama ini.ALAY sering dihubungkan dengan anak muda/remaja masa kini,yang gaya pakaiannya yaaa…miriplah ama gambar diatas,suka musik menye-menye,gaya bahasa(apalagi dalam sms)yang mungkin cuman mereka yang tau artinya dll.
dari segi penampilan,gue sih nggak terlaluuu…apa ya..?? terganggulah..!!(ada lho yang merasa terganggu sampe benci setengah mati..!! :mrgreen:).kenapa nggak..?? yaa…menurut gue sih,emang itulah gaya pakaian sekarang yang lagi In,nge-trend atau apalah istilah gaulnya..!!!kalo mereka berpakaian gitu..yaaa…itu hak mereka..!! sebab nggak cuman yang muda(remaja)saja yang berpenampilan gitu.ibu-ibu bapak-bapakmas-mas,mbak-mbak juga banyak koq yang flow dengan arus..!!!

Nggak usah dibikin pusing

ya..!! kenapa harus pusing kampanye teriak kesana kemari “..ALAY jelek,gak mutu dst..!!
jelek..??belum tentu..!! gak bermutu..?? belum tentu juga..!!!
daripada nyela orang/anak orang…mending ngaca deh..!!!kita dulu juga pernah muda..!!! suka musik yang saat itu lagi trend..!!! gaya pakaian ngikutin band favorit..!!!!
Saat itu…orang-orang dan orang tua kita juga mungkin berpikir dan menganggap bahwa kita ini 4L@y dijaman kita..!!

Pernah muda kan..????