Kala honda RCV213-S punya saingan


image

Menarik melihat konsep motor suzuki yang diunggah di instagram oleh akun buzz_4_bikes diatas.secara keseluruhan desain, tampak jelas dominan mengambil dari Suzuki gsx-rr geberan aleix espargaro di ajang motogp.sang pengunggah gambar memberi kepsyen,”kalo suzuki membuat yang seperti ini,aku sudah siapkan uangnya”

image

Namun kurang jelas,apakah konsep diatas dimaksudkan sebagai motor produksi massal gsxr atau gixxer,atau malah versi street legal alias turunan dari gsx-rr, motor prototype suzuki.
Sebagai motor street legal,semua peranti jalan raya seperti spion,dan spakbor belakang udah ada,cuma lampu sein dan headlight aja yang belum ada.atau mungkin lampu sipit didepan itu lampu sein..?? kayanya nggak mungkin sih…soalnya biasanya ada disamping.jadi itu headlight..??  mungkin saja…
Sepertinya cukup jauh berubah dari desain gixxer selama ini,jika tidak ada perubahan.desmosedici rr dan rcv213-s dapet temen baru dong…!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s