Perpanjang sim kedua kali (plus jadwal) di Tangerang

Tanggal 26 juni ini masa berlaku sim saya habis,berhubung tanggal 26 nya sudah harus pulang kampung,maka rencana dimajukan tanggal 15 juni.
Seperti 5 tahun yg lalu,saya memilih menggunakan layanan sim keliling.menurut jadwal,pada hari rabu layanan sim keliling berlokasi di pasar laris,cibodas tangerang.

image

Jadwal layanan sim keliling tangerang

Setelah dapat  ijin,jam 9 pagi langsung gas menuju lokasi dan ternyata antrian sudah gondrong.siapkan fotokopi ktp 2 lembar dan sim lama,dituker dengan formulir permohonan perpanjang sim.set-set-set…buru-buru isi langsung kumpulkan biar cepet dipanggil.sekitar setengah jam,panggilan untuk foto,sekalian bayar Rp.135 ribu,kemudian tunggu.Nggak lama,dipanggil lagi,terima sim baru sekalian disuruh membagikan sim-sim orang lain yang sudah jadi…siap pakk…!!!
Kurang lebih 45 menit sampe 1 jam plus perjalanan, sudah dapet sim baru.
Sekedar info,sekarang sim yang lewat masa berlaku sampai 3 bulan,tidak dapat diperpanjang dan harus bikin  baru,tapi ini dalam masa sosialisasi,nantinya kalo sudah lewat/telat 1 bulan,harus bikin baru.cmiiw.
Sekian dan terima kasih. ✌Love y’all

Iklan

Kala honda RCV213-S punya saingan

image

Menarik melihat konsep motor suzuki yang diunggah di instagram oleh akun buzz_4_bikes diatas.secara keseluruhan desain, tampak jelas dominan mengambil dari Suzuki gsx-rr geberan aleix espargaro di ajang motogp.sang pengunggah gambar memberi kepsyen,”kalo suzuki membuat yang seperti ini,aku sudah siapkan uangnya”

image

Namun kurang jelas,apakah konsep diatas dimaksudkan sebagai motor produksi massal gsxr atau gixxer,atau malah versi street legal alias turunan dari gsx-rr, motor prototype suzuki.
Sebagai motor street legal,semua peranti jalan raya seperti spion,dan spakbor belakang udah ada,cuma lampu sein dan headlight aja yang belum ada.atau mungkin lampu sipit didepan itu lampu sein..?? kayanya nggak mungkin sih…soalnya biasanya ada disamping.jadi itu headlight..??  mungkin saja…
Sepertinya cukup jauh berubah dari desain gixxer selama ini,jika tidak ada perubahan.desmosedici rr dan rcv213-s dapet temen baru dong…!?