Weehhh…pelanggaran ini…pak ustad koq nge-share link pidio parno…!!!


Jaman udah canggih bin modern Joo…sekarang pak ustad juga punya pesbuk lhoo…!! ini tak critain kemaren pas lebaran sehari sebelum hari -H nya,grup pesbuk karang taruna di kampung gue mendadak dapet kiriman link vidio parno,dari seorang lelaki yang dikenal adalah guru ngaji dan ustad dikampung gue…yo jelas geger to ya…!!!

image

Whekk…tenan ikiii…wong temen gue yang terbilang deket yang crita ke gue…terus tak critain dimari hehehe….πŸ™‚
katanya ; “..lha wong duduk bareng sama gue je…tak liat nge-share nya baru beberapa minit…ha berarti akunnya di hack to kang…???

image

Sik tooo…diliat dulu kaya gimana..kayanya kalo seperti beliau koq ndak mungkin kalo nge-share vidio yg demikian…
Soale menjelang lebaran kemaren,di timeline pesbuk gue terlihat sering nongol link vidio2 parno…semakin kemari koq gambarnya semakin vulgar…lha gue sendiri juga bingung,ini caranya biar ilang gimana…??

image

Ini kalo tak klik,pasti entar gue ditandai (tag) waktu link tsb.nongol di timeline orang laen…kalo nggak di ilangin koq ngganggu bingits.jadi mungkin kasus pak ustad tadi begini ;
-beliau nya penasaran koq ada “beginian” nongol di beranda…lalu di klik dengan maksud nantinya bisa dihilangkan dll.
Bisa jadi,link yang disertai vidio itu adalah program yang dibikin dengan tujuan untuk nge-hack akun orang,entah tujuannya apa.
sedang gambar atau vidio sengaja ditambahkan agar menarik niat untuk meng-klik,suka atau nggak suka….nge-klik nggak selalu berarti suka lho Joo….wong gue aja pernah liat bloger yg bertitel kang haji aja pernah di tag dalam link serupa koq,pasti niat beliau kan pengen memusnahkan dari beranda to..??
Sepengetahuan gue sih,kita bisa koq menyembunyikan sesuatu dari beranda kita,yaitu dengan meng-klik tanda panah kecil di sebelah kanan atas,nanti akan keluar pilihan mau diapain…
Ya mungkin karena kurang tahu atau kurang teliti….jadi ayo Joo…ati-ati dengan link vidio parno yang nongol diberanda pesbuk mu…!!!! ✊✊

6 thoughts on “Weehhh…pelanggaran ini…pak ustad koq nge-share link pidio parno…!!!

Tinggalkan Balasan

