Go home…you’re drunk…!!!


image

Masih inget soal spanduk bernada protes dari fans Suzuki diatas..???

Sepertinya fans Suzuki harus bikin spanduk yang lebih “galak” lagi.saat mereka berharap Suzuki menelorkan satu varian sport,eh,malah dikasih Satria versi “laen” dengan harga yang bisa dibilang (haduh) mahal.

Berbagai nada protes dari fans Suzuki maupun pemilik Satria FU di fp Suzuki di pesbuk.ujungnya sih tetep sama,tetep minta motor sport 150 atau 250 cc sekaligus kaget,”lho…koq itu yang keluar…??? kaya nunggu arisan aja nih…🙂

image

Yup,Suzuki Young Star ( pake satria gak sih..?? ) beberapa hari lalu dirilis.sebuah bebek dengan kubikasi 115 cc,injeksi,bergaya ala ayam jago tapi masih pake sok belakang ganda.nungguin sport koq yg nongol beginian….karuan aja fans Suzuki muring tengik..!!!
Belakangan ini Suzuki memang sering bikin keki,setelah gixxer di india dan sekarang ini..??
Kalo kata Jamrud disalah satu lagunya sih;
“..tolonglah..pulang saja…
nanti kalau kau “turun” baru bicara…

Sabar ya fans Suzuki🙂

2 thoughts on “Go home…you’re drunk…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s