MotoGP Jerez : kirain Marquez bakal praktek ilmu baru,ternyata lempeng ajeee…!!!


image

Ilmu baru..?? ya…ilmu baru dari sang idola,Rossi,yaitu ilmu nyenggol.

Inget nggak,waktu gp Laguna Seca,dimana Marquez praktek ilmu dari sang idola,yaitu nyalip dari luar trek..?? persis seperti yang dilakukan sang idola pada Stoner,pada 2008,di sirkuit dan tikungan yang sama.pada sesi interview,Marquez sempet bilang,kalo caranya menyalip itu mencontoh dari sang idola,maski Rossi membantahnya.

Nah,tadinya gue berharap race bakalan seru dengan Marquez membalas senggolan Rossi di Argentina,itu ilmu barunyaaa….nyenggol..!!!:mrgreen:
Dengan nggak marahnya Marquez atas insiden di Rio Hondo,dan tetep menganggap Rossi sebagai idola,berarti aman dong kalo Marquez bales nyenggol…?! kan katanya “part of the race” …hehehe🙂

Anyway,maski gue nggak jagoin Marquez,aksi yang gue tunggu sih,sekedar sebagai hiasan balap biar rame…gue sih lebih jagoin pembalap lapis kedua seperti Jack Miller,Aleix Espargaro,Cal Crutchlow gitu…
Loe jagoin siapa Joo…???

One thought on “MotoGP Jerez : kirain Marquez bakal praktek ilmu baru,ternyata lempeng ajeee…!!!

  1. Hi Admin
    maaf sebelumnya jika saya melakukan kesalahan,
    Mengenai blog Anda begitu indah, begitu banyak wawasan yang bisa saya amdin dari situs Anda

    Jika Anda silahkan lihat Carilah website, saya sangat senang untuk mengunjungi Anda di webste saya

    Terima kasih sebelumnya
    Oleh: http://datangkanlah.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s