Helm jarang dipake..?? awas rontok…!!!


image

Ciluuukkkk….baaaa...!!!!

Mungkin karena jarang kena angin nih,karet helm dibagian depan mulut jadi keras,jamuran dan sukses rontok dengan mudahnya…!!! jadi jengkol gueh…helm cadangan kalo lagi malez pake yg laen,malah rontok…apalagi kalo liat jamurnya…hiiii….gatel nggak ya kalo kena kulit..??

image

Makanya Joo,kalo loe punya helm cadangan atau kesayangan,harus tetep dirawat.yaa..diapain kek….dicuci kek,dijemur kek,biar kena angin,kasih kapur barus (kamper) kek..!! soalnya bukan gue sendiri yg ngalamin,temen gue juga ngalamin sama kaya gue.seringnya make helm half face,eh,sekalinya mau make yg fullface,hyaikkk…rontok bin jamuran…!!😦 atau loe sengaja pengen buktiin..?? boleh aja sik,tapi your own risk yaa…!?

Okee…kalo gitu besok jadi ada kerjaan nyari karet pengganti,sekalian pengen tau sejauh mana pabrikan helm nyediain sparepart 💦💦( duh muncrat🙂 ) kalo ada,tar gue bikin tulisan lagi Joo,soalnya waktu gue beli helm model SuMo,toko tempat gue beli nyediain yang kaya,kupingan,trus pengunci kaca gitu…ya moga aja ada,Amin.

Tinggalkan Balasan

