Mirip perang brosur jualan motor


image

Ternyata bukan hanya didunia per-sales-an motor yang brosurnya nyebut dan bandingin merek kompetitor.

Brosur diatas gue dapet selagi maen ke tempat temen gue.seinget gue,waktu itu dia lagi nyariin henfon buat adeknya.dan akhirnya merek diatas lah yang dipilih setelah berbagai pertimbangan.nggak tau juga apa saja yang jadi bahan pertimbangan,mungkin dia “kemakan” atau percaya dengan komparasi yang tertera pada brosur,atau dari segi bajet,nggak mau yang mainsetrim,yang lagi In atau sudah terbukti dari pakta dilapangan…whatever lahh..!!
Pasar Indonesia memang subur bagi produsen barang yang berkaitan dengan gaya hidup yang lagi ngetren sekarang.fast bike,big screen smartphone,fashionable wannabe,narcist selfie…just go with da flow doc…!!! nggak perlu tau ini-itu nya,mana yang rame,masuk….berlagak beda padahal sama aja…!!!
Hah,ngemeng apa sih gue….brosur koq jadi belok ngurusin hajat orang ;-D
See ya next time Joo,Piss…!!! ✌✌

One thought on “Mirip perang brosur jualan motor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s