Halo E-ktp…apa kabarmuu…??? koq banyak yang belum jadi sik..??


Well,kalo nggak salah E-KTP dimulai pada tahun 2012,ya soalnya seinget gue sih gue dapet undangan buat foto dikecamatan ditahun itu pada bulan maret,dan pernah gue bikin tulisannya disini.maannn….2 tahun cepet juga yak..!? sedikit flashback,waktu itu dapet undangannya tanggal 12 maret,tapi jatah fotonya tanggal 17 maret.waktu itu karena ada kesalahan penulisan data pada undangan gue,terpaksa gue harus betulin dulu ke kecamatan,lalu baru bisa kembali untuk foto 3 minggu kemudian,mantabh..!!! dan akhirnya,gue masti ambil foto barengan ama gelombang setelah gue,and guess what..?! beberapa bulan kemudian punya gue udah jadi,yang se grup ama gue sebagian udah,sebagian lagi belom jadi…SAMPE SEKARANG..!!! giling…!!!๐Ÿ™‚

coke

bukan-bukan…bukan itu…sori,kesalahan teknis..๐Ÿ˜€

DSC_0006

Nah ini baru bener…sori kalo gelap..!!

Jujur aja gue kasian ama mereka-mereka yang E-KTP nya belom jadi,padahal khan penting tuh…misal mau bikin sim,ngurus surat tanah,mau nikah…kalo ktp belom jadi gimana..?? waktu ngurus bikin E-KTP khan ktp kita yang versi lama diserahin..??

nggak abis pikir aja,sebenernya yang jadi masalah apa sih koq,apa ini…?? berhenti total apa sementara nggak tau…nggak ada berita nantinya gimana..!!sedikit harapan gue,semoga presiden kita yang baru nanti,bisa (dan kayaknya emang jago) memperbaiki kritingnya birokrasi kita…mampu me-revolusi mental bangsa ini kearah yang lebih baik.

Ngemeng-ngemeng E-KTP loe udah jadi belom Joo..??

 

 

2 thoughts on “Halo E-ktp…apa kabarmuu…??? koq banyak yang belum jadi sik..??

Tinggalkan Balasan

