Fasilitas,kesehatan dan wani piro


TNG – cuma sedikit pemikiran otak-atik iseng saja nih.

image

Gambar diatas adalah gambar closet yg gue foto di sebuah bus malam akap.blur sik,soalnya saat keadaan bus berjalan.
oke, yang pertama fasilitas dulu.banyak layanan jasa yg gratis atau berbayar di Indonesia yg kurang memuaskan.misalnya di bus malam nih,fitur toilet hanya ada di bus kelas patas ac,vip,dan eksekutip.sedang yg kelas ekonomi dan ac ekonomi tidak ada.
Hubungan dengan kesehatan..?? ya bayangin aja kita naik bus semaleman sambil harus nahan kencing.baru bisa lega kalo lagi berhenti di pom bensin atau rumah makan…nguras tangki Joo…🙂 ya tau sendirilah efek buruk terlalu sering nahan kencing kelamaan..!!
Hubungan dengan wani piro..??
ya biar nggak perlu nahan kencing,berarti kita masti naik bus yg ada fitur toiletnya.dan tentu dengan harga yg jelas lebih mahal,berarti keluar duit lebihkan..??
Mastinya angkutan umum tuh kedepannya bisa lebih baik.misal,toilet dan ac ( yg dinginnya mirip ruang penyimpanan daging ) dijadikan fitur standar.untuk harga yg lebih mahal (vip,eksekutip ) bisa ditambahkan layanan tambahan seperti makan gratis 2 kali,wifi,lebih cepet nyampe dll.masak fitur yg mastinya jadi fitur standar masih dijadiin fitur andalan mulu…sampe kapan…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s