Spare part motor yang discontinue tanggung jawab siapa hayoo..??


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Pabrikan masih akan memproduksi suku cadang motor yang di discontinue sampai beberapa tahun kedepan.

TNG – masalahnya,pemilik dealer spare part maupun servis resmi belum tentu mau menjual barang yang kemungkinan bikin modal macet…khan nyetok barang yang nggak segera laku berarti modal berhenti,nggak langsung laku terus duitnya bisa diputer lagi buat yang laen.yaa…biar gimana juga mereka khan orang usaha…pasti nyari untung dong kaya situ yang mentingin jualan ama untung mulu #eh:mrgreen:

Ya…sejak informasi melaju semakin kenceng dan hampir transparan,info tentang motor mana yang akan discontinue pasti cepet sampai ke telinga siapapun,kalo udah gini,pasti pemilik dealer juga akan stop menyediakan spare part motor ydd ( yang didiscontinue)

.paling juga kalo ada yang nyari cuman dikit,jadi ya bilang aja; ” stoknya habis ” atau gimana lah cara ngelesnya..!! mungkin istilahnya; ngabisin stok digudang🙂

Yang bikin gue bingung tuh,kalo dari pabrikan masih bikin spare part untuk sang motor ter-discontinue,tapi nggak ada dealer yang mau ngejualin,masa iya dipaksa..?! he..?! terus pengguna motor ter-discontinue tersebut masti beli spare part kemana coba..?! ke pabriknya langsung..?? wuihh…mantaf dongs..!! :-D 

Silahkan yang mungkin punya pendapat,uneg-uneg,mau nambahin,sumpah serapah dll dsb. ditulis di kolom komentar…gue mo ngopi dulu..!! 

Piss Jooo…!!!

4 thoughts on “Spare part motor yang discontinue tanggung jawab siapa hayoo..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s