Ampun kawasakeee…!!!


TNG – Gilee…ampe geleng pale gue liat sepak terjang Kawasaki Indonesia (KMI)…hampir kaya lagi dengerin besetan turntable-nya Tiesto…😀 kalah disegmen motor buat berkomuter,kawasaki malah membombardir segmen sport,yang kalo diliat,caranya mirip tapi beda ama cara jualannya Ndaho.kalo Ndaho satu mesin bisa jadi beberapa model bebek dan metik dan mengepung dari berbagai sisi harga,maka Kawasaki melakukan hal yang mirip tapi di segmen sport.edunn..!!!

Beberapa waktu lalu baru aja launching Ninja RR Mono yang berkubikasi 250cc 1 silinder,hari ini beredar gambar perkiraan versi nakednya,250cc (mungkin) dan satu silinder..!!

cbr25

Akankah Honda membalas ??

Lalu,akankah Honda membalas langkah Kawasaki dengan meluncurkan CBR250 versi 2 silinder..??baca lanjutannya yaaa…kalo menilik slogan One Heart-nya sih,kayanya nggak..!!🙂 soalnya ada yang bilang,one heart tuh artinya satu jantung = satu silinder wkwkwk:mrgreen:

bagaimana juga,kehadiran Kawasaki Ninja RR Mono pasti menohok Honda,apalagi dengan harga yang sekitar 8 jeti lebih murah dari CBR250.secara kemaren dengan Ninja 2 silinder aja,penjualan CBR250 kalah,apalagi nongol opsi laen…apa nggak kebakaran sales tuh..?!😀 lalu,apa yang akan ditawarkan Honda dengan harga yang lebih mahal..?? eksklusifitas ala barang CBU-kah..?? upgrade performa..?? atau pasang slipper clutch..?? kopling hidrolik..?? ganti pake mesin GPMono..?? coba kita bertanya pada blogger yang bergoyang:mrgreen: (s27)

5 thoughts on “Ampun kawasakeee…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s