Gue cuman (ber)komuter,bukan Biker..!!!


Tng – Jujur saja,gue lebih sering berkendara untuk pulang pergi kerja…karena sering denger kata “KOMUTER” di pesawat televisi,gue jadi ragu kalo gue adalah seorang biker.

yang terbayang diotak gue adalah,seorang biker tuh,orang yang punya banyak waktu untuk melakukan banyak hal bersama motornya.sangat antusias dengan segala hal yang berbau motor.

lah guee..??

menikmati berkendara..?? iya kalo motor dan jalan lancar…nggak mogok-nggak macet.

menikmati hidup berkendara..?? hidup berkendara..?? maksudnya..?? nggak paham nihh…

suka otak-atik motor..?? ya.tapi cumakalo dibaca lanjutannya buat ngelepas beberapa bagian motor dan benerin kalo lagi mogok.

Buat pulang-pergi kerja gue emang sering naik motor,tapi kalo hujan gue lebih milih jalan kaki,ato angkutan temens,bukan karena sayang motor atau males nyucinya,tapi karena modus NGIRIT BENSIN…ya…ngirit bensin..!!!

turing bro…turing…?! maksudnya maen agak jauh naek motor,gitu..?? yaa…sekali-kalilahh…piknik biar nggak gila😀 paling jauh sihh…mudik alias pulang kampung:mrgreen:

tu motor loe udah modip brohh..?? nggak ada sein-nggak ada spion-nggak ada plat nomor…itu ngelanggar aturan tata tertib lalu lintas kali bruohh…

ya udah…singkat aja,

Gue cuma pulang-pergi kerja naek motor,kadang buat maen,kadang buat ngelayap,kadang pecicilan dijalan…Biker-kah gue…???

3 thoughts on “Gue cuman (ber)komuter,bukan Biker..!!!

Tinggalkan Balasan

