[Nostalgia] handphone pertama


Halo semua…apa kabar..?!
Gara-gara browsing nyari handphone sasaran baru yang sesuai,gue jadi inget waktu dulu pertama punya handphone.tepatnya tahun berapa gue lupa,yang jelas  waktu itu temen-temen gue masih pake Nokia yang layar warna kuning 3310,3315 dll.kebetulan gue langsung beli yang keluaran terbaru dengan fitur layar warna biru.bangga setengah mati deh kalo diinget…wkwkwk…agak sombong juga:mrgreen: soalnya yang lain masih layar kuning,ukuran segede bata..!!

8250

 

Yup,seebuah Nokia seri 8250…yang seinget gue waktu itu dibandrol Rp.1,2 jeti.gue beli di Era****e dengan bonus sebuah kaos.

Sialnya,tuh handphone cuma berumur 2 minggu.kenapa..?? soalnya ada orang yang masuk dan pinjem handphone gue tanpa ijin untuk selamanya.akhirnya gue cuma bisa mengenang HP pertama gue dengan kaos yang gue bilang seharga Rp.1,2 jeti :mrgrren:

Selang sekitar sebulan,gue beli HP lagi dengan merk yang sama dengan tipe 2100.lagi-lagi dengan fitur terbaru,layar putih.dan lagi-lagi ponsel ini nggak lama ada ditangan gue.sebab dua bulan setelah gue beli,ponsel tsb raib dipinjem copet bus jurusan jogja-solo.waktu itu gue mudik lebaran,trus gue main dan nginep ditempat cewe temen gue diprambanan.sepulang dari sonolah kejadiannya.

setelah itu,gue trauma pake Nokia,akhirnya gue banting stir pake SonEr,bahkan langsung 2 unit.setelah sony dan ericsson pisahan,gue balik lagi pake nokia sampe sekarang,nggak tergoda oleh boomingnya BB..!!

cuma sekarang aja pengen upgrade dikit karna ponsel gue udah dilirik ama ponakan gue seperti biasanya…hihi…jadi sekarang ponsel gue lebih sering gue warisin ke ponakan ilangnya,bukan kecopetan atau dimaling.

Gimana cerita ponsel pertama Loe..??

5 thoughts on “[Nostalgia] handphone pertama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s