[Nostalgia] handphone pertama

Halo semua…apa kabar..?!
Gara-gara browsing nyari handphone sasaran baru yang sesuai,gue jadi inget waktu dulu pertama punya handphone.tepatnya tahun berapa gue lupa,yang jelas  waktu itu temen-temen gue masih pake Nokia yang layar warna kuning 3310,3315 dll.kebetulan gue langsung beli yang keluaran terbaru dengan fitur layar warna biru.bangga setengah mati deh kalo diinget…wkwkwk…agak sombong juga :mrgreen: soalnya yang lain masih layar kuning,ukuran segede bata..!!

8250

 

Yup,seebuah Nokia seri 8250…yang seinget gue waktu itu dibandrol Rp.1,2 jeti.gue beli di Era****e dengan bonus sebuah kaos.

Sialnya,tuh handphone cuma berumur 2 minggu.kenapa..?? soalnya ada orang yang masuk dan pinjem handphone gue tanpa ijin untuk selamanya.akhirnya gue cuma bisa mengenang HP pertama gue dengan kaos yang gue bilang seharga Rp.1,2 jeti :mrgrren:

Selang sekitar sebulan,gue beli HP lagi dengan merk yang sama dengan tipe 2100.lagi-lagi dengan fitur terbaru,layar putih.dan lagi-lagi ponsel ini nggak lama ada ditangan gue.sebab dua bulan setelah gue beli,ponsel tsb raib dipinjem copet bus jurusan jogja-solo.waktu itu gue mudik lebaran,trus gue main dan nginep ditempat cewe temen gue diprambanan.sepulang dari sonolah kejadiannya.

setelah itu,gue trauma pake Nokia,akhirnya gue banting stir pake SonEr,bahkan langsung 2 unit.setelah sony dan ericsson pisahan,gue balik lagi pake nokia sampe sekarang,nggak tergoda oleh boomingnya BB..!!

cuma sekarang aja pengen upgrade dikit karna ponsel gue udah dilirik ama ponakan gue seperti biasanya…hihi…jadi sekarang ponsel gue lebih sering gue warisin ke ponakan ilangnya,bukan kecopetan atau dimaling.

Gimana cerita ponsel pertama Loe..??

Iklan

Motor Matic Unik Layak Lirik

Halo semua…
gimana kabarnya..?? baik aja kan..?!
ditahun baru ’14 ini gue mau mulai dengan yang ringan aja.semoga tahun ini juga ringan buat kita semua 🙂

Gue agak bosen liat motor-motor metik bergaya klasik seperti Fino atau Scoopy.apalagi yang berdesain futuristik….karungan.

gue pengen sesuatu yang baru,yang fresh,unik,ganjil,nyeleneh…!!!

coba liat desain motor-motor metik dibawah ini;

1.Yamaha Cuxi

CUXi

 2.Honda Dunk

dunk

3.Honda Zoomer-X

zoomer-x

Kenapa gue bilang metik-metik ini layak lirik..??

karena sementara motor-motor diatas baru beredar diluar negeri…jadi kita baru bisa melirik spek dan keunggulannya melalui internet :mrgreen:

o.k. segitu dulu, semoga tahun baru ini kita semua bisa move on dan mendapatkan resolusi yang lebih baik (ababil banget)

See ya…!!!