Cerita tentang rombongan anak klub,emang selalu begitu ya..??


ilustrasi

Dua orang biker ketemu lalu ngobrol;

A : “..eh bro,kemaren waktu gue mo ke suatu tempat,dijalan gue denger ada suara sirine dari belakang…tadinya kirain gue polisi,eh,taunya rombongan anak klub..
B : “..klub apa bro..??
A : “..itu..klub “Anu” yang mimpin rombongan klakson-klaksonin
gue suruh minggir,tangannya pake ngacung-ngacungin stik yg ada lampunya ke gue lagi..!!
B : “trus,loe minggir dong..??
A : “..enggak lahh…ngapain minggir..?! orang jalan umum koq,gue juga khan bayar pajak,jadi gue juga punya hak make jalan..!! sok kuasa amat..!!
B : “..wahh..betul tuhh..salut gue ama loe bro…nyali loe hebat..!! trus-trus..??
A : “..ya udah.. akhirnya kita minggir…ngotot-ngototan adu argumen….

Dan seterusnya,seperti cerita-cerita yang lain…!!!

Masih percaya dengan cerita seperti ini..???
ini semacem cerita wajib buat anak motor atau gimana sik..??
emang bener ya anak klub kalo lagi turing sikapnya selalu gitu ama pengguna jalan laen..??
koq gue nggak percaya yak…???

sedikit pengakuan aja,
gue juga beberapa kali ketemu ama rombongan anak klub yang lagi mo turing ato lagi balik dari turing,
jujur aja,pernah gue sengaja isengin mereka…

gue pencet riding mode : GrandPa Riding
jadi gue bawa motornya pelan,agak tengah..kadang minggir nggak jelas emang sengaja ngalang-ngalangin..!!
gue pengen tau gimana reaksi rombongan tsb.
bener nggak kaya yang sering gue denger dari cerita atau tulisan-tulisan orang..!!
dan hasilnya..??
Nope…mereka biasa aja…nggak pake acungan tinju,kaki seolah mau nendang atau stik lampu menuding ke wajah..!!
nyalip juga kalo ada celah..!!
membahayakan..?? nggak koq,normal aja nyalipnya…
udah gitu doang..??
Ya..!! mau gimana lagi…?? mau dipepet-pepet..?? atau diserempet..?? itu sih nyari perkara namanya…
gue sendiri pernah ngerasain naik motor rombongan,emang rasanya ngganjel aja kalo ada pengendara laen yang selain anggota rombongan,nyelip diantara rombongan gue..!! tapi masa iya harus dikasarin..??

Jadi,sekarang gue koq malah cenderung nggak percaya tuh ama cerita orang soal pengalamannya waktu ketemu iring-iringan
anak klub yang aroganlah…ugal-ugalan lah…sok yang punya jalanlah…nggak hormatin pengendara lainlahh..bla-bla-bla!!!
soalnya itu berarti gue cuman denger verita dari satu versi,yup,dari Mr.Right..!!
kalo yang versi sang anak klub..?? pernah nyoba cek silang..??
lain lagi ceritanya kalo emang salah satu peserta turing itu nyenggol atau nubruk,lalu kabur…silahkan tuntut tanggung jawabnya..!! atau bisa saja kalo mau diangkat ceritanya ke FB,Twitter,blog dll.trus dicaci-maki bareng-bareng..

Secara psikologis,orang yang lagi dalam rombongan atau kelompok etc.akan merasa lebih berani,besar,hebat,dibanding kalo lagi
sendirian.cuman bedanya ada yang lebay,ada juga yang biasa-biasa aja..!!! hampir semua orang begitu…bo’ong banget kalo
nggak…!!!

Vonis gue cuman dua;
1.Si Mr.Right emang sengaja usil/iseng nggangguin rombongan anak klub.
mungkin sengaja mancing emosi…sirik mungkin…merasa paling bener,bisa jadi…atau karena motornya lebih bagus.

2.Si Mr.Right ingin mempraktekan/membuktikan apa yang selama ini dia denger/baca soal pengendara yang jadi
korban arogansi rombongan anak klub.
sampe pasang badan untuk bereksperimen yang nggak perlu banget…

kalo anda ada urusan,ya udah…
why don’t you just go and do your own f*****g bussines..??
Kurang kerjaan banget…. (s27)

 

One thought on “Cerita tentang rombongan anak klub,emang selalu begitu ya..??

Tinggalkan Balasan

