Cerita tentang rombongan anak klub,emang selalu begitu ya..??

ilustrasi

Dua orang biker ketemu lalu ngobrol;

A : “..eh bro,kemaren waktu gue mo ke suatu tempat,dijalan gue denger ada suara sirine dari belakang…tadinya kirain gue¬†polisi,eh,taunya rombongan anak klub..
B : “..klub apa bro..??
A : “..itu..klub “Anu” yang mimpin rombongan klakson-klaksonin
gue suruh minggir,tangannya pake ngacung-ngacungin stik yg ada lampunya ke gue lagi..!!
B : “trus,loe minggir dong..??
A : “..enggak lahh…ngapain minggir..?! orang jalan umum koq,gue juga khan bayar pajak,jadi gue juga punya hak make jalan..!! sok kuasa amat..!!
B : “..wahh..betul tuhh..salut gue ama loe bro…nyali loe hebat..!! trus-trus..??
A : “..ya udah.. akhirnya kita minggir…ngotot-ngototan adu argumen….

Dan seterusnya,seperti cerita-cerita yang lain…!!!

Masih percaya dengan cerita seperti ini..???
ini semacem cerita wajib buat anak motor atau gimana sik..??
emang bener ya anak klub kalo lagi turing sikapnya selalu gitu ama pengguna jalan laen..??
koq gue nggak percaya yak…??? Baca lebih lanjut