[Edited] Plester dihidung pembalap

Ada yang tau gunanya..??

Sent via wordpress for WiOS (Without OS) 😛

 

Well,beberapa hari setelah tulisan ini gue lepas,salah satu blog otomotif luar negeri Asphalt&Rubber mem-posting sebuah artikel tentang Marc Marquez (gambar diatas) yang menjalani operasi pada hidungnya terkait adanya masalah dengan lubang hidungnya yang membuat pernapasannya terganggu.

Pada tulisan dijelaskan bahwa plester yang ditempel dihidung pembalap berfungsi untuk membantu pembalap bernapas lebih mudah tanpa ada gangguan.untuk lebih jelasnya silahkan baca sendiri artikelnya disini, klik

 

Iklan

ikhlas ga ikhlas

silahkan bilang gue terlalu banyak nonton tivi…
atau mungkin gue ke makan berita-berita setingan yang belum tentu bener…

tapi siapa yang nggak akan ke makan berita soal pengemis palsu yang seolah menjadi profesi “resmi”..?! antara percaya dan enggak,ikhlas dan nggak ikhlas,kadang gue nemuin pengemis yang berlangganan.maksudnya,sekali kita kasih,entah besok atau lusa pasti kembali lagi.

disco1

 

Tak terhitung jumlah rumor yang mengalir tentang pengemis palsu,yang sebenarnya adalah orang yang masih mampu untuk bekerja dengan cara normal,tapi memilih untuk mengegmis hanya karena malas.kabarnya,penghasilan perhari mereka lebih dari buruh pabrik,dan kabarnya juga,dikampung halaman,mereka bak seorang raja…rumah megah,harta berlimpah,kendaraan yang sering jadi tolok ukur kesejahteraan,nggak cuma sekedar ada dll.

Memang ada yang bilang,

“..kasih ya kasih aja…terserah mereka duitnya mau buat apa…itung-itung amal..!!

itung-itung amal..??? kalo yang gue kasih duit tuh pengemis palsu yang aslinya jauh lebih sejahtera dari gue,khan sama aja nggaremin laut..!? percumahh..!!!

Bukan masalah besar kecilnya duit yang dikeluarin,tapi,bener nggak sih gue ngasih orang yang bener-bener butuh…??? (s27)

Galau [dikit]

Uuuhh…kalo liat motor-motor sekarang yang keren-keren…plus baca berita motor baru,pikiran jadi nggak keruan pengin ganti aja..!! belom berita tahun depan beberapa atpm berniat meluncurkan motor-motor tipe sport yang katanya hebat dalam performa dan handling….ngilerrrr…!!!

disco

 

Tapi tar dulu…kalo gue nekad kredit motor baru,berarti gue masti ikhlas gaji gue dipotong antara Rp.700 – 1 jeti buat bayar cicilan…!!!

padahal kalo nggak kredit,duit segitu bisa gue pake buat jalan-jalan,beli baju,makan-makan,beli sepatu,pulsa dll-dll.

Hmmm…ya udahlah…mending yang ada dulu ajah…

Gaspooollll ampe prothollll…!!!!