Tongkrongan gratis baru :-)


Kalo dibelakang pusat perbelanjaan robinson,tangerang kota,tongkrongannya dipinggir kali…bersih sebenernya.cuman kurang sreg ajahh…!!
Akhirnya setelah ditunggu-tunggu,sebuah tempat diTomang,regency resmi jadi tempat nongkrong baru.keadaan sih nggak jauh beda ama yg.dikota,tapi yg.ini gue ngerasa lebih nyaman aja.waktu gue kesono,lumayan banyak muda-mudi asyik nongkrong sambil bernarsis ria,jeprat-jepret dengan kamera hp,pocket dan slr.
Kalo yg.jualan makanan&minuman..?? ada sihh…cuman kurang banyak aja pilihannya..!! untuk sementara,tempatnya masih bersih,maski banyak nyamuk :-p tapi semoga kedepannya tetep terjaga kebersihannya….

Sent via wordpress for WiOS (Without OS)😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s