Suzuki akan luncurkan adik Satria epyu..!!!


S27 :

Rumor bahwa Suzuki akan memproduksi varian yang diposisikan sebagai adik dari Satria epyu benar adanya gan..!!! varian tersebut menurut bocoran yang ane dapatken akan mengusung mesin berkubikasi 110-125 cc,SOHC,air cooled,sok belakang masih dobel.

kabar yang ane peroleh dari sumber yang tidak dapat dipercaya,sang motor yang masih mengusung model ayam jago kate ini akan diposisikan sebagai benteng dari serangan produk kompetitor yang kemungkinan gatel melihat Satria epyu melenggang tanpa lawan.

Maski demikian,langkah ini juga dimaksudken sebagai reaksi atas larisnya Satria epyu dikalangan anak muda gan…!! bahkan agar lebih “menganak muda” …produk baru ini akan diberi nama Suzuki @L4y (alay) dengan pelek jari-jari dan ban tipis (cacing) . ini juga berdasarkan pakta bahwa sang epyu banyak dicap sebagai motornya @L4y.tuhh…gimana gaannn…@L4y bangeud kh4n..?! biar ga dibilang; no hoax = picture,ni ane kasih corat-coret kira-kira gimana senampakannya…,cekicrott :

Suzuki @L4y gaannn...!!!

Suzuki @L4y gaannn…!!!

Gimana..?? silahken dikomentariii….semoga muless..!!!!

2 thoughts on “Suzuki akan luncurkan adik Satria epyu..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s