Nih…caranya biar mobil nggak ngantri premium..!!!


(S27) :

Foto diatas gue mabil waktu ngantri bbm,desain Bajaj pulsar 135 memang bagus,eh,salah-salah….🙂 maksudnya sejak diumumkannya peraturan bahwa mobil dengan plat hitam dan merah dilarang “minum” bensin bersubsidi/premium,ternyata masih banyak saja yang melanggar.diberbagai media seperti blog dll.banyak beredar foto-foto spyshoot mobil-mobil yang mastinya minum dari nozel biru,malah minum dari nozel kuning.

kayanya kalau cuman lewat peraturan yang diumumkan,bangsa ini sudah mulai terbiasa dan nggak takut lagi ngelanggar.perlu sebuah tindakan seperti gambar diatas,dimana lajur untuk mengantri bbm premium space-nya hanya muat untuk sepeda motor.jadi kalo mobil mau ngantri disitu,nggak bakalan muat.

Tapi memang,sepintar-pintarnya pak hansip yang jaga,masih pinter malingnya..!!🙂 dan dari semua Bajaj Pulsar series,135 adalah yang berdesain paling menarik selain tentunya P200NS yang belum nongol imho.

4 thoughts on “Nih…caranya biar mobil nggak ngantri premium..!!!

  1. cuma dimana mana motor tuh motor kudu “inreyen” tapi 848 “premium” ini malah beda, coz di hari yang sama mbah malah diajak om Nug langsung track day di sentul ibarat seorang perawan, motor langsung diajak main hardcore !!!👿 asyik juga sih, soalnya ibarat suratan nasib … 848 premium jadi akrab dengan sirkuit sentul !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s