Nih…caranya biar mobil nggak ngantri premium..!!!

(S27) :

Foto diatas gue mabil waktu ngantri bbm,desain Bajaj pulsar 135 memang bagus,eh,salah-salah…. 🙂 maksudnya sejak diumumkannya peraturan bahwa mobil dengan plat hitam dan merah dilarang “minum” bensin bersubsidi/premium,ternyata masih banyak saja yang melanggar.diberbagai media seperti blog dll.banyak beredar foto-foto spyshoot mobil-mobil yang mastinya minum dari nozel biru,malah minum dari nozel kuning.

kayanya kalau cuman lewat peraturan yang diumumkan,bangsa ini sudah mulai terbiasa dan nggak takut lagi ngelanggar.perlu sebuah tindakan seperti gambar diatas lebih lengkap

I want a wildcard ride for Stoner at 2013 season

(S27) :

For some reasons,he decide to retired.while the man who always compared to him choose to make his way back to the team and the bike he called “Baby” .I think wild card ride at Philip Island on the Ducati seat for 2013 season,isn’t bad idea at all.

Berhati-hati dalam perjalanan jarak jauh

(S27) :

Sebentar lagi adat mudik yang udah menjadi tradisi masyarakat Indonesia tiba.seberapa siap anda melakukan perjalanan mudik anda…??? tulisan berikut,adalah sedikit cerita yang (mungkin) berkaitan dengan perjalanan.

Sore tadi sempet terlibat obrolan dengan seorang bapak,yang baru saja membeli sebuah laptop (tepatnya Netbook) bekas untuk sang anak dikampung.dengan bangga bercerita tentang apa saja isinya,berapa duit dia beli dll.bahkan dia tau,berapa jumlah harga total jika membeli secara kredit.sambil sibuk menggelar kertas koran untuk membungkus sang Netbook yang masih didalam kardus.gue coba bertanya;

Gue : “..koq nggak pake tas aja sih pak..??

Si Bapak : “..yaaa…tasnya laptop sih ada,tapi inikan biar orang nggak curiga…takutnya ada yang nyolong..!!!

Ya-ya-ya…emang pencurian didalam bus dengan berbagai modus sering terjadus,eh,terjadi 🙂 tapi kalo kita inget sebuah pesen ;

Nggak usah berpenampilan yang terlalu wah atau menarik perhatian..!!

memang ada benarnya…sebab,orang-orang yang berkecimpung dalam hal/dunia tersebut,tentunya lebih berpengalaman dibandingkan kita.mereka bisa membaca gerak-gerik orang lebih lengkap

Harga tiket bus Rosalia Indah lebaran 2012

(S27) :

Wieww…nggak terasa ya sebentar lagi udah mau lebaran lagi,padahal perasaan puasa baru aja mulai..!? 🙂 nggak banyak basa-basi,buat anda yang berencana melakukan perjalanan mudik tahun ini,sebaiknya semua sudah dipersiapkan sebaik mungkin.fisik,keuangan,kendaraan (roda 2 & 4) dan mungkin rumah yang nanti  ditinggalkan.semua harus dalam kondisi sebaik mungkin dan seaman mungkin.

Kalo anda berencana mudik dengan kendaraan roda 2,ada baiknya fisik anda sudah siap ngegas berjam-jam.begitu juga dengan kendaraan,persiapkan sebaik mungkin,kalo perlu lakukan service,ganti part-part yang perlu diganti,misal ban,busi dll.atau mungkin anda berencana ikut acara mudik bareng yang diselenggarakan oleh atpm..?? silahkan segera mendaftar..!!

Faktor kelelahan diperjalanan sering menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan(jangan sampai dehh ),makanya kalo anda merasa tidak siap membawa kendaraan pribadi,ada baiknya anda memilih angkutan umum,apalagi jika anda bersama keluarga anda.main aman aja dehh..!!

O.k. berikut daftar harga tiket bus Rosalia yang kemaren sempet gue jepret waktu nganterin temen pesen tiket di agen busRosalia Indah,Bitung Tangerang,cekibrot; lebih lengkap

Suzuki luncurkan Satria F-150 Special Edition

(S27) :

Belum lama melemparkan versi facelift yang warna-warni nan cute,kali ini PT.Suzuki Indomobil Sales kembali memberikan sentuhan pada motor bebek hyper underbone tersebut.dengan konsep “racing image” Satria FU 150 kali ini berbajukan warna hitam yang dicombine dengan warna emas.kesan sporty,tegas dan gahar lebih terlihat dibanding facelift sebelumnya yang lebih berkesan unyu-unyu agak kemayu :mrgreen:

Pict : facebook Suzuki

Pict : facebook Suzuki

Motor bebek sarat teknologi ini dibandrol Rp.19.165.000 OTR Jakarta.woww…hampir seharga motor sport besutan Yamaha yah..?! 🙂 sayangnya,Suzuki hanya satu warna saja,Titan Black.dikalangan anak muda pecinta kecepatan dan performa,Satria FU memang   menjadi favorit,tapi jangan pada trek-trekan dijalan ya… 🙂 mending ke sirkuit aja deh kalo emang ada minat balap..!!! 

Pict : Suzuki fanpage

Spek Suzuki Satria FU-150

Panjang Keseluruhan mm 1.945
Lebar Keseluruhan mm 652
Tinggi Keseluruhan mm 941
Jarak Antara As Roda mm 1.280
Jarak Mesin ke Tanah mm 95
Berat Kendaraan kg 95
Tinggi Tempat Duduk mm 764
MESIN
Jenis 4-Tak, DOHC, Berpendingan Udara, SACS, 4-Katup
Jumlah Silinder 1 (satu)
Diameter Silinder 62 mm
Langkah Piston 48.8 mm
Kapasitas Silinder 147.3 cc
Perbandingan Kompresi 10.2 : 1
Daya Maksimum 16 Ps/9.500 rpm
Torsi Maksimum 1.27 Kg.m . 8.500 rpm
Karburator MIKUNI BS 26 – 187
Saringan Udara Jenis   Kertas
Sistem Starter Elektrik dan Kaki
Sistem Pelumasan Perendaman Oli
TRANSMISI
Kopling Manual plat majemuk tipe basah
Transmisi 6 Percepatan
Arah Perpindahan Gigi 1 Ke bawah, 5 Ke atas
Rantai Penggerak DID 428 DS, 122 mata
RANGKA
Suspensi Depan Teleskopik, pegas spiral, bantalan oli
Suspensi Belakang Lengan ayun, pegas spiral, bantalan oli
Sudut Kemudi 45° (Kanan dan Kiri)
Radius Putar m 2
Rem DepanRem Belakang Cakram/Cakram
Ukuran Ban Depan 70/90-17   38S
Ukuran Ban Belakang 80/90-17   44S
SISTEM LISTRIK
Sistem Pengapian CDI
Busi NGK CR8E/ DENSO U24ESR-N
Accu 12 V (2,5 Ah)/10 HR
Kapasitas :
Tangki Bahan Bakar 4,9 L
Dengan penggantian saringan oli 1.100 ml
Tangki Oli Mesin 1000 ml