Kendaraan pribadi dan kemacetan dimata pengguna angkutan umum..!!!


(S27) :

Pict : ilustrasi from mbah Google

Beberapa waktu lalu,gue ngobrol ama temen gue yang kebetulan sesama pendatang,dan dia sering mondar-mondar naek angkutan umum.waktu itu gue sengaja memancing opini dan keluhan serta apa yang dia harapkan,biar keluar semua 👿

Dari yang gue harapkan akan bertubi-tubi,ternyata malah singkat saja…

…Angkutan umum kaya busway,angkot dll.nantinya juga pasti ditinggalkan..!! banyak alesan orang milih punya kendaraan pribadi.contohnya gue,kemaren gue ditolak ama   tamara gara-gara gue ga punya motor….jadi tiap ngajak dia jalan pasti naek angkot.padahalkan dia kalo udah dandan abiz gitu paling nggak mau kesenggol-senggol orang…nunggunya lamalah…panaslah…apeklah…!!! lagian kalo ngajak jalan cewe bawa motor tuh bisa mojok ditempat sepi ha…ha….ha..ha…!!!! makanya men…gue ga mau ditolak cewe lagi…biar kata kridit,gue haruz punya motor sendiri…HARUS..!!! (dengan mata berapi-api,padahal deketnya ada bensin 😀 )

Selain itu men…kita kan pendatang,kalo kita pulang kampung bawa motorkan keliatan gagah gituu…diliat tetangga juga bangga…”wah,anaknya si fulan udah jadi orang di jakarte..!!!  pan orang tua kite bangga ya ga..?! gue yakin,orang-orang yang sekarang pada naek angkot,busway dll tuh. dalem batinnya juga pengen punya kendaraan pribadi.kalo ada 10 orang,gue yakin yang 9 dari 10 yang pengen…!!! jadi ga usah heran kalo jalanan macet…!!!

Hmmm…jadi kalo boleh gue simpulkan,dari sudut pandang gue tentunya,punya kendaraan pribadi tuh nggak sekedar alat transportasi,tapi juga kebangaan,ukuran kesuksesan,derajat sosial dimata orang,media menggaet cewe (buat beberapa orang) dll-dll-dll-dll-dll :mrgreen:

 

Koq jadi Hedoniz gini yak..?! sesat ga sih..??? :mrgreen:

2 thoughts on “Kendaraan pribadi dan kemacetan dimata pengguna angkutan umum..!!!

  1. It should be fun to buy a new car! Driving a
    new car is such a great experience, and purchasing the car
    should be fun as well. A lot of people would rather skip the whole purchasing process.

    Keep the stress to a minimum using these tips.

Tinggalkan Balasan

