#Ledigaga siapa sih..?? heboh amat..!!!

(S27) :

Berawal dari rasa heran,kenapa koq heboh bener pemberitaan soal nggak diijinkannya Ledigaga(Lady Gaga) manggung di Jakarta,gue pun coba update status sekalian nanya;

via fb;

Via Twitter;

He he he he…kebetulan banget,jawaban yang gue dapet sama,maski dari 2 orang yang berbeda.gue yakin,banyak yang tau apa& siapa Lady Gaga…dan gue yakin,nggak semua bisa mudah menerima(apalagi nge-fans) pada penyanyi yang gayanya,if I may say,EKSENTRIK itu.so,nggak perlu nyeselkan sang Ledi batal manggung disini…?! :mrgreen: nggak perlu banget dehh…dikait-kaitin ama ormas ini itu dll