E-KTP ribet dan cinlok gagal…!!! :-(


(S27) :

Well,pada tanggal 10 maret kemaren gue dapet undangan dari Pak RT,yang ternyata undangan untuk hadir ke kecamatan.ngapain ya..?? oh,ternyata cuman undangan foto E-KTP,program gratis dari pemerintah.memang nantinya diseluruh Indonesia akan diberlakukan E-KTP ini,yang bisa berlaku dimana saja kita berada(katanya).pada ktp elektronik ini,akan tersimpan data lengakp diri kita,mulai data fisik,alamat(ya iyalah..!!) sampe yang agak detil seperti fingerprint,dan foto Iris mata kita.

Sebagai warga negara yang baik (dan yang jelas gratis :mrgreen: ) sesuai tanggal pada undangan,giliran gue datang pada hari sabtu,17 maret 2012.tapi setelah tiba giliran gue difoto,gue bilang ama tukang fotonya kalo ada sedikit kesalahan data,yaitu pada NIK (nomor induk ktp).eh,bapak tukang fotonya nggak mau nerusin,dan bilang;

“..INI HARUS DIBENERIN DULU…SILAHKAN BESOK SENIN KESINI LAGI UNTUK DI-CROSSCHECK DAN DIBENERIN..!! ya udah…dengan sepasang tanduk nongol dikepala gue pulang… 👿

Hari seninnya,gue pun minta ijin keluar karena gue sedang kerja,dan setelah nyampe di tkp,

“..Maaf mas…bapak tukang koreksinya ga masuk tuh…meriang..!!besok 2 hari lagi kesini lagi aja..!! GLODAKK..!! 👿 😦  bukannya apa-apa..waktunya itu bu..!!

akhirnya gue pulang dan nunggu 2 hari.hari yang ditunggu datang,gue langsung nyamper kesana dan;

“..Silahkan ditinggal saja mas,ambilnya besok..!!! wohhh…kampreto..!!! 👿

SKIP>>besoknya ngambil berkas yang dikoreksi dan ternyata gue harus nunggu lagi selama satu bulan,tepatnya pertengahan bulan april untuk bisa foto.. 😦  haduuhhh…ribet amat sih…mana masti mondar-mandir lagi..!!!

Dan akhirnya,kemaren minggu,tanggal 15 april baru gue berangkat foto.bangun jam 07.40 karena malemnya ga bisa tidur (berisik) mandi,ganti baju,cabuuuttt…!!! parkir,ngantri nomer dan sukses dapet nomor 118 😦  nunggu>nunggu>nunggu> giliran gue dapet jam 11.30,itupun agak maksa karena sang tukang foto punggung dan perutnya udah ga kuat…minta diisi dan rebahan sebentar..!! kelar foto gue pulang dengan membawa bonus stiker 3 biji;

 LOH…MANA CINLOK-NYA..???

Perhatiin gambar berikut;

digambar yang gue ambil di ruang tunggu itu,ada seorang cewe dengan baju putih lengan panjang,yang sedari ngantri diluar sampe pindah ke ruang tunggu nggak bosen-bosennya curi pandang ama gue.. 😳 jadi ge-er.. 😀 didalam ruang foto pun kita duduk deketan dan kita jadi saling lempar pandangan (benjol dong..) akhirnya gue putusin; 

“..Ntar kalo udah kelar,bakal gue ajak pulang bareng nih anak,sekalian kenalan..!!!

Tapi apa daya,sekeluarnya gue dari parkiran,si cewe cute itu udah ilang entah kemana..:-( sedih…………………………………………………………………

udah gitu,pulangnya dijalan kehujanan lagi…sedih…………………………..

CINLOK GAGAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLL……………!!!!!!!!!!

6 thoughts on “E-KTP ribet dan cinlok gagal…!!! :-(

  1. Ping-balik: Halo E-ktp…apa kabarmuu…??? koq banyak yang belum jadi sik..?? | shumy27

Tinggalkan Balasan

