E-KTP ribet dan cinlok gagal…!!! :-(

(S27) :

Well,pada tanggal 10 maret kemaren gue dapet undangan dari Pak RT,yang ternyata undangan untuk hadir ke kecamatan.ngapain ya..?? oh,ternyata cuman undangan foto E-KTP,program gratis dari pemerintah.memang nantinya diseluruh Indonesia akan diberlakukan E-KTP ini,yang bisa berlaku dimana saja kita berada(katanya).pada ktp elektronik ini,akan tersimpan data lengakp diri kita,mulai data fisik,alamat(ya iyalah..!!) sampe yang agak detil seperti fingerprint,dan foto Iris mata kita.

Sebagai warga negara yang baik (dan yang jelas gratis :mrgreen: ) sesuai tanggal pada undangan,giliran gue datang pada hari sabtu,17 maret 2012.tapi setelah tiba giliran gue difoto,gue bilang ama tukang fotonya kalo ada sedikit kesalahan data,yaitu pada NIK (nomor induk ktp).eh,bapak tukang fotonya nggak mau nerusin,dan bilang;

“..INI HARUS DIBENERIN DULU…SILAHKAN BESOK SENIN KESINI LAGI UNTUK DI-CROSSCHECK DAN DIBENERIN..!! ya udah…dengan sepasang tanduk nongol dikepala gue pulang… 👿

Hari seninnya,gue pun minta ijin keluar karena gue sedang kerja,dan setelah nyampe di tkp,

“..Maaf mas…bapak tukang koreksinya ga masuk tuh…meriang..!!besok 2 hari lagi kesini lagi aja..!! GLODAKK..!! 👿 😦  bukannya apa-apa..waktunya itu bu..!!

akhirnya gue pulang dan nunggu 2 hari.hari yang ditunggu datang,gue langsung nyamper kesana dan;

“..Silahkan ditinggal saja mas,ambilnya besok..!!! wohhh…kampreto..!!! 👿

SKIP>>besoknya ngambil berkas yang dikoreksi dan ternyata gue harus nunggu lagi selama satu bulan,tepatnya pertengahan bulan april untuk bisa foto.. 😦  haduuhhh…ribet amat sih…mana masti mondar-mandir lagi..!!!

Dan akhirnya,kemaren minggu,tanggal 15 april baru gue berangkat foto.bangun jam 07.40 karena malemnya ga bisa tidur (berisik) mandi,ganti baju,cabuuuttt…!!! parkir,ngantri nomer dan sukses dapet nomor 118 😦  nunggu>nunggu>nunggu> giliran gue dapet jam 11.30,itupun agak maksa karena sang tukang foto punggung dan perutnya udah ga kuat…minta diisi dan rebahan sebentar..!! kelar foto gue pulang dengan membawa bonus stiker 3 biji;

 LOH…MANA CINLOK-NYA..???

Perhatiin gambar berikut; lanjut

Iklan

Lebih nyaman melihat Rossi begini…

(S27) :

Valentino Rossi dibalik kemudi roda 4..?? sebenarnya bukan hal baru lagi.seinget gue,pada 2006 dia juga pernah melakukan hal yang sama,hanya saja waktu itu dia melakukannya bersama tim Kuda Jingkrak,Scuderia Ferrari.keadaan yang hampir sama dengan musim 2011 dan 2012,dimana waktu itu (2006) dia mengalami masalah chatter pada motor  Yamaha YZR-M1 besutannya.ada juga berita versi lain yang mengatakan kalo dia kurang konsentrasi pada musim itu,hingga gelar juara dunia direbut oleh Nicky Hayden(Repsol Honda) yang sekarang menjadi teammate-nya di tim Ducati.

Musim 2011,Rossi memutuskan untuk bergabung dengan tim Ducati.hasilnya…dia kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici GP11,dan gelar juara dunia kembali jatuh ke tangan sembalap lain,kali ini Casey Stoner(Repsol Honda).dan musim ini (2012) Rossi kembali harus menghadapi kendala kesulitan mengendarai Ducati GP12,yang bahkan telah dikembangkan (hampir) sesuai permintaannya.dan tampaknya,jika musim ini terus berlalu seperti ini,kemungkinan gelar juara dunia akan kembali jatuh ke tangan pembalap lain,entah itu Casey Stoner ataupun Jorge Lorenzo,yang menjadi kandidat juara musim 2012 terkuat.

Apakah sudah saatnya Rossi pindah haluan..???


Seperti musim 2006,Valentino Rossi juga mencoba “bermain” dengan roda 4 yaitu pada 2011 dengan Ford Fiesta diajang WRC,dan kemarin saat break seri pembuka musim 2012,dia kembali beraksi dengan sebuah Ferrari 458 tim Kessel diajang GT3 cmiiw. more