[MotoGP Qatar] Eh tau ga sih loe..?!


(S27) : Seri pembuka MotoGP 2012 berlangsung lumayan seru,beritanya bisa dicari diportal berita mana aja.yang berikut,mungkin kurang menjadi perhatian,cekidot..!!

Rider Malaysia finish ke enam

Seri pembuka MotoGP 2012 dan seri perdana Moto3 menjadi malam yang indah rider berbakat asal Malaysia,Zulfahmi Khairuddin yang baru berumur 21 tahun.rider tim AirAsia-SIC-AJO yang mengandalkan motor KTM ini,tadinya menargetkan finish 10 besar,eh,malah hasilnya beyond expectation…finish posisi 6 cuy..!!! salut dah..!!! kapan ya sembalap Indonesia mengacak-acak ajang GP..?? 😦

 

Ada 4 motor di parkiran juara

lihat motor paling kiri

lihat motor paling kiri

Ada 4 motor di parkiran finisher podium,kenapa..?? siapa..?? itu adalah motor pacuan Collin Edward dari tim NGM Fordward.sewaktu gue liat juga heran,kenapa motor Collin Edward parkir disitu juga ya..?? ternyata ada penghargaan khusus untuk tim-tim CRT (Claiming Rule Team) yang bisa tampil menjadi yang terbaik diantara tim-tim CRT lainnya.emang sih,dia finish di posisi ke-12 dari seluruh kontestan,tapi diantara tim-tim CRT,dia terdepan..!! apakah Edward juga dapet tropi..?? weh,ga tau deh gue…udah langsung molor soalnya…maklum,paginya harus kerja.. :mrgreen: 

One thought on “[MotoGP Qatar] Eh tau ga sih loe..?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s