[MotoGP] Musim 2013 Rossi,yamaha dan Coca-Cola..??


(S27) :

Baru juga musim 2012 dimulai,udah ada aja rumor “mengerikan” beredar.seperti kita tau,musim pertama Rossi bersama Ducati seperti mimpi buruk,dan di akhir musim 2012 ini,kontrak Rossi bersama Ducati akan habis.jika  kondisi di tim ini tak jua membaik,bisa saja Sang Dokter memilih hengkang dari tim Bologna itu.adalah sebuah rumor beredar,bahwa musim 2013 akan ada tim satelit baru,dengan Rossi sebagai joki,Coca-Cola sebagai sponsor dan Yamaha YZR-M1 yang diandalkan sebagai tunggangan.you know how Rossi loves that bike..!!!

Nama Rossi sudah terlalu melekat dan terlanjur menjadi legenda di ajang MotoGP,apa jadinya kalo dia memutuskan pindah haluan,ke reli mobil misalnya..?! mungkin sekarang memang bukan lagi eranya Rossi,tapi bagi fans,aksinya selalu dinanti.seorang Valentino Rossi di tim satelit..?? mungkinkah..?? maukah dia..?? 

 

2 thoughts on “[MotoGP] Musim 2013 Rossi,yamaha dan Coca-Cola..??

  1. yang susah nantinya pasti tim pabrikan yamaha, lawong bisa2 ntar lorenzo jadi saingan berat ama rossi…
    apalagi coca cola bakal minta motor spek pabrikan … mampus dah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s