Ducati…moge paling merakyat..!!!


(s27) :

Siapa yang nggak tau Ducati..?! pabrikan motor asal Bologna Italia itu semakin rame jadi bahan obrolan setelah faktor Rossi,maksudnya sebelum Rossi pindah pun udah jadi bahan omongan rame lewat Casey Stoner di MotoGP dan WSBK berkat Troy Bayliss,apalagi kini Sang Dokter yang legendaris pindah kesono…tambah rameee…!!!sepak terjang Ducati di dunia motor nggak bisa dianggap enteng,liat saja bagaimana Ducati menjadi satu-satunya moge yang paling “merakyat” dibanding moge-moge jepang atau eropa yang laen.merakyat disini mungkin memang bukan dari segi harga( buat yang tongpes kaya gue) tapi dari betapa “gaul” nya Ducati dengan membaur lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.kalo motor-motor bebek ato sport dari jepang punya cabang dimana-mana sih udah nggak heran,lah ini moge cuy..!! yang nggak semua orang bisa punya satu,mungkin yang dompetnya lebih aja yang bisa..!! šŸ™‚

Ducati cabang Jogja

Ducati cabang Jogja

P.T. Supermoto Indonesia,ATPM resmi Ducati Indonesia nggak maen-maen,maski mereka bersaing dengan motor bebek yang dari segi harga jauh lebih terjangkau,tapi mereka nggak mau mengecawakan konsumen.terbukti pada tanggal 24 maret kemaren,Ducati cabang Jogja telah resmi dibuka.kalo nggak salah sih,Ducati sekarang udah ada di Makasar,bali,bandung,surabaya,jogja.sedangkan untuk banjarmasin,balikpapan,samarinda dan medan segera menyusul sekitar bulan juni-juli.

Soal sparepart dan service,sepertinya pemilik Ducati nggak perlu khawatir,soalnya pihak Ducati Indonesia memastikan fasilitas dan servis setiap cabangnya sama dengan yang di Jakarta dan kota-kota lain.kalo dibandingkan dengan merk-merk jepang yang juga punya moge,setau gue cuman Suzuki ama Kawasaki,yang menjual sendiri mogenya di Indonesia,cuman mereka lebih konsen pada motor sport cc kecil,bebek dan skutik.jadi kalo soal servis,sparepart dll…hmmm…nggak tau dehh..!! :mrgreen:

Mungkin suatu hari,orang akan berkata; “..moge ya Ducati..!!! taunya moge itu ya Ducati..!!! karena mereka lebih dulu gaul,dekat dengan masyarakat Indonesia,membaur disela-sela motor bebek.entah bener ato nggak,tapi feeling gue bilang,kalo moge Ducati yang berkeliaran di jalan-jalan Indonesia,sama banyak ato lebih banyak dari moge jepang..!! šŸ™‚

Lebih komplit silahkan baca disini dan disini

Pict : Indobikermags.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s