Ducati…moge paling merakyat..!!!

(s27) :

Siapa yang nggak tau Ducati..?! pabrikan motor asal Bologna Italia itu semakin rame jadi bahan obrolan setelah faktor Rossi,maksudnya sebelum Rossi pindah pun udah jadi bahan omongan rame lewat Casey Stoner di MotoGP dan WSBK berkat Troy Bayliss,apalagi kini Sang Dokter yang legendaris pindah kesono…tambah rameee…!!!sepak terjang Ducati di dunia motor nggak bisa dianggap enteng,liat saja bagaimana Ducati menjadi satu-satunya moge yang paling “merakyat” dibanding moge-moge jepang atau eropa yang laen.merakyat disini mungkin memang bukan dari segi harga( buat yang tongpes kaya gue) tapi dari betapa “gaul” nya Ducati dengan membaur lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.kalo motor-motor bebek ato sport dari jepang punya cabang dimana-mana sih udah nggak heran,lah ini moge cuy..!! yang nggak semua orang bisa punya satu,mungkin yang dompetnya lebih aja yang bisa..!! 🙂

Ducati cabang Jogja

Ducati cabang Jogja

P.T. Supermoto Indonesia,ATPM resmi Ducati Indonesia nggak maen-maen more

Iklan