Ayo campur tangan..!!!


(S27) :

Kemaren gue nemu sebuah selebaran iklan salah satu ATPM motor di tanah air.disitu terbaca,sang  ATPM sedang melakukan promo berhadiah,yang menariknya,salah satu hadiah yang ditawarkan adalah berupa Safety Gear.

liat panah

Dengan makin meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di jalanan,kita wajib meningkatkan kewaspadaan dalam setiap berkendara.bukan hanya kelengkapan kendaraan,bagi pengendara roda 2,nggak ada salahnya melengkapi diri dengan berbagai perangkat keselamatan,misal pelindung siku,pelindung lutut,jaket yang berpengaman,sepatu khusus berkendara dll.nggak cuma mereka yang mengendarai motor-motor besar seperti Harley Davidson,Ducati dll yang perlu menggunakan protektor,motor dengan cc kecil pun,kalo udah namanya kecelakaan,dampaknya bisa jadi sama dengan pengendara motor besar.selain aparat berwajib,kita dan lembaga-lembaga yang concern pada safety riding,pihak ATPM pun diperlukan campur tangannya dalam mensosialisasikan keselamatan berkendara.

Lihat gambar diatas..?? gimana..?? bukankah sudah seharusnya produsen juga perduli pada konsumennya..? nggak cuman peduli pada angka penjualan saja..!!! kalo konsumennya pada mati kecelakaan,siapa yang mau beli produk mereka,ya to..?!

yah,gue harap,mau melalui promo kek,kampanye kek,moga semua atpm memberikan pengetahuan lebih kepada konsumen,soal arti pentingnya safety riding,nggak cuman jualan thok,ya to..?! apalagi,pengendara usia belasan yang baru sebatas “bisa” tanpa “tau” A-Z nya berkendara..!!

Pict : courtesy Bikeadvice.com

Iklan

One thought on “Ayo campur tangan..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s