Anak muda amrik dan domestik


(S27) :

Lewat situs jejaring sosial,seorang teman berbagi tautan,

Ooo…ternyata sebuah link berita dari oto detik,coba klik aahh… 🙂

Dalam artikel itu,berisi tentang sebuah analisa dari General Motors yang hasilnya ternyata,anak-anak muda amrik,dari rentang usia 16-30 tahun,lebih seneng bepergian dengan sepeda atau angkutan umum,untuk berkomuter.mereka lebih seneng “bertemu” atau berinteraksi dengan teman atau orang lain via media jejaring sosial semacem Facebook,Twitter dll,daripada ketemuan di satu tempat yang harus menggunakan kendaraan pribadi.dalam rentang usia itu,anak muda amrik kurang suka punya kendaraan pribadi,padahal kalo pengin bikin SIM juga,secara umur mereka udah masuk.

Benar atau tidaknya hasil riset GM itu,gue nggak tau…kalo pengen lebih lengkapnya klik disini.tapi misalkan benar,gue yakin,itu karena memang disana fasilitasnya serba mendukung.misal,angkutan umumnya bisa diandalkan..aman,nyaman,murah,ontime dll.

tapi misalkan benar(lagi) koq berbanding terbalik ama disini ya..?? disini sepertinya angkutan umum ditinggalkan dan dilupakan…yaa…tentunya bukan tanpa sebab..!!! anak mudanya…?? jangankan yang umur 16 yang udah boleh punya SIM(CMIIW),yang masih kelas 1 SMP bahkan masih sd pun,udah  biasa mondar-mandir bawa kendaraan sendiri.

“..ahhh…anak gue udah gede..udah bisa maen sendiri…hilang satu ke khawatiran…ayo pah..kita bikin lagi…!! 😀

Iklan

2 thoughts on “Anak muda amrik dan domestik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s