Menambahkan video pada postingan


(S27) :

Langsung aja deh,

1.Cari video yang diinginkan di Youtube,ato kalo video milik sendiri bisa di-upload dulu ke Youtube.setelah ketemu,klik tanda “Share/bagi”

 

klik "SHARE/BAGI"

 

2.Klik “Sematkan/Embed” nanti akan muncul kode url dari video tsb.copy kode itu lalu paste pada tulisan.

 

copy lalu paste kode url video

 

Selesai dehh…tinggal kasih bunga-bunga,misal tulisan sebagai penjelasan tentang video tersebut.

Eits,tapi ada cara laen juga lho…yaaa…ritualnya sih sama,tetep pake acara upload dan embed/sematkan gitu….tapi yang ini gue belom pernah nyobain sih.. 🙂

 

via "TAMBAHKAN MEDIA"

 

tapi yang ini harus pake upgrade video dulu,gimana..?? silahkan pilih yang gampang dan sesuai dengan bandwidth aja deh..!! 🙂

Selamat mencoba..!!!

Iklan

4 thoughts on “Menambahkan video pada postingan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s