Kalo ponakan ngadu ama Oom-nya..!!!


(S27) :

Si A :”…Om..tetangga sebelah punya motor baru tuh,matik..bikin dong Om..!?

Omnya Si A :”..Ooo..itu..gampang…nih buat kamu..!!

Si A : “..Idih…koq gede gitu Om…modelnya nggak gaul lagi..!!?

Omnya Si A : “…nih..!!!

Omnya Si A : “..gimana..?? kurang gimana lagi..?? ngomong aja..pasti Om turutin..?!

Si A : “..ini sih kekecilan Om…lampunya juga koq naruhnya disitu sih..?? huhh..sebel..!!

Omnya Si A : “nih lagi…tuh kerenkan..??

Si A : “..aduuhhh…si Om nih…ini mah cocoknya buat kakak…!!! aku khan masih ABG Om..!?

Omnya Si A : (dalam hati) “…busyet nih anak…banyak maunya..pusing gue..! 😦

Omnya Si A : “..nah…gimana yang ini..pasti kamu seneng,ya kan..?? πŸ™‚ ini lampunya udah Om pindahin,bagasinya udah Om bikin gede,injeksi lagi…kamu tau kan,injeksi tuh sekarang lagi happening bangeud..!?

Si A : “…Woowww…ini baru gaul…cocok banget Om..makasih ya Om..!! πŸ˜€ eh,Om,koq ada yang modelnya retro-retro gitu Om..??

Omnya Si A : “..Oohh..ini..ini buat temen-temen Om ato kali aja ada temen kamu yang seneng gaya retro..!! Om sih masih punya banyak lagi,tapi masih disimpen….tardeh kapan-kapan Om kasih liat..!! πŸ™‚

Si A : “..Aduh,makasih banget ya Om..Om baik deh…tar aku bilangin ama temen-temen aku biar pada ikutin aku pake bikinan Om deh..!!

=========Sementara itu,Si B,tetangga sebelah pun mengadu juga pada Omnya=============================================

Si B : “..Om..tuh Si A motornya baru semua,banyak lagi…masak kita cuman 2..?! 😦

Omnya Si B : ” tenaaangng…Om udah siapin buat kamu…biar nggak kalah gaya dari Si A…kamu ga usah kuatir…!!! niiihhhh…satu dulu ya…?! πŸ™‚

Omnya Si B : ” Ini juga udah injeksi,bagasi udah Om gedein,model bodi baru,lobang konci udah ada tutupnya,trus kalo standarnya diturunin,mesinnya langsung mati sendiri…gaul kan..?! πŸ˜€

Iklan

11 thoughts on “Kalo ponakan ngadu ama Oom-nya..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s