Bagaimana kalau mereka dendam..???

(S27) :

Membaca tulisan seorang teman disini ,gambar terakhir tentang sebuah jembatan di Lebak,Banten yang menjadi terkenal dan”berhasil go internasional” bikin gue tergelitik bikin tulisan.kalo soal jembatannya sih,gue yakin udah banyak yang membahas,jadi yang bikin gue lebih terdorong adalah,membaca komentar dari pengunjung,yang kebetulan juga seorang blogger dan juga teman,cekidot;

Hmm…komentar yang sangat menarik buat gue..!!! cuman sayang selengkapnya

i-n-s-e-c-t

(S27) :

Soal pernyataan Rossi : Stoner mastinya nggak perlu gusar..!!!

(s27) :

Membaca artikel dari Visordown tentang tanggapan dari Casey Stoner atas pernyataan Rossi disini ,gue jadi agak geli gimana gitu.kenapa..?? sebab menurut gue,Stoner mastinya nggak usah terus-terusan menanggapi,gusar apalagi  sampai emosi.sebab,dari dulu Rossi itu punya berbagai teknik untuk digunakan kepada lawan-lawannya,baik saat balap atau tidak.dan menurut gue,itu hanya salah satu cara dari Rossi untuk menjatuhkan mental Stoner,memancing agar emosinya keluar,hingga konsentrasinya terpecah. selengkapnya

Menambahkan video pada postingan

(S27) :

Langsung aja deh,

1.Cari video yang diinginkan di Youtube,ato kalo video milik sendiri bisa di-upload dulu ke Youtube.setelah ketemu,klik tanda “Share/bagi”

 

klik "SHARE/BAGI"

 

2.Klik “Sematkan/Embed” nanti akan muncul kode url dari video tsb.copy kode itu lalu paste pada tulisan.

 

copy lalu paste kode url video

 

Selesai dehh…tinggal kasih bunga-bunga,misal tulisan sebagai penjelasan tentang video tersebut.

Eits,tapi ada cara laen juga lho…yaaa…ritualnya sih sama,tetep pake acara upload dan embed/sematkan gitu….tapi yang ini gue belom pernah nyobain sih.. 🙂

 

via "TAMBAHKAN MEDIA"

 

tapi yang ini harus pake upgrade video dulu,gimana..?? silahkan pilih yang gampang dan sesuai dengan bandwidth aja deh..!! 🙂

Selamat mencoba..!!!

Valentino Rossi #46

(S27) :

 

 

…I had to win with Ducati…

…maybe I’m not young anymore..but my spirit and my skill renewed everytime I get on my bike…

..I’ll see you soon…

Ciao…