Ampun ATPM….!!!!


(S27) :

Well,membaca satu artikel news di Welovehonda ,gue jadi tercengang..ngang-ngang-ngang…!!! gimana nggak,dalam satu bulan(oktober), Honda (AHM) mampu menjual produknya (motor) sebanyak  415.071 unit.sungguh pencapaian yang luar biasa..tentunya divisi marketing mereka bersuka cita ya..?! apalagi mereka juga mendapatkan 2 penghargaan dari MURI yaitu; Rekor Produksi Sepeda Motor Terbanyak Dalam Waktu Satu Bulan(412.658 unit) dan Rekor Distribusi Sepeda Motor Terbanyak Dalam Waktu Satu Bulan(415.281 unit)

pict : welovehonda

Kembali kerasa tercengang gue, koq gue jadi kebayang,misal Honda dengan AHM bisa menjual segitu banyak dalam sebulan,terus berapa unit yang bisa dijual Yamaha Indonesia,Kawasaki dan Suzuki..??? saat Honda dan Yamaha mulai mendengungkan era baru dalam dunia persepeda motoran,yaitu era injeksi, koq gue rasa akan sama saja hasil akhirnya mengingat rekor jualan mereka yang begitu FANTASTIS..!!! 

Let’s say,era injeksi motor akan lebih irit..!!

Motor akan lebih ramah lingkungan,c.q. gas buang..!!

tapi kalo jalanan penuh, apa nggak sama saja..??

transportasi umum mahal,nggak nyaman,nggak aman…nggak tepat waktu..dll dsb dkk. mari semua…beralih ke sarana transportasi pribadi…MOTOR…lebih murah,efisien dan RAMAH LINGKUNGAN…!!!! lalu semua pintu memiliki 2-3 unit motor….maka nantinya,saat kita keluar rumah dengan tujuan beraktifitas,maka kita akan seperti sedang nonton konser Guns N’ Roses di event RockIn Rio tahun 80-an…!!! desek-desekan…sikut to sikut…jangankan gerak,napas aja susah…!!! nggak gue pungkiri,gue juga perlu motor,dan motor memang sarana transportasi yang efisien dan bisa memenuhi keinginan para penggunanya,yang nggak mereka dapati dari sarana transportasi umum(saat ini).jujur saja,macet tanpa alasan bukanlah menu yang lezat dan bergizi.. 😦 buat yang seorang biker sejati,yang menikmati hidup diatas dua roda,mungkin itu salah satu sisi tantangan atau “seninya” naek motor..!! kalo yang kelangsungan hidupnya dan anak istri dari nguber setoran..???

So,whats the point..??

Point is; Seramah apapun kendaraan bermotor kita terhadap lingkungan,kalo jalanan terlalu penuh..?? percumaaaaa..!!!

10 thoughts on “Ampun ATPM….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s