Judika jadi vokallis Dewa(19)..??


(S27):

Selamat hari senin,

malem tadi nggak sengaja liat acara live music di KompasTV,kebetulan yang lagi “maen” adalah rombongan dari RCM(Republik Cinta Management) pimpinan Mas Ahmad Dhani.what a surprise…karena emang gue nge-fans ama musisi satu ini..!! maski berbagai berita opini dan kontroversi beredar,tapi gue tetep seneng,kecuali keputusannya yang sampe sekarang nggak balik ama mbak Maia…kasian anak-anak..IMHO.but anyway,that’s not my bussines…!!!

Kembali ke netbook,disalah satu lagu yang berjudul Pangeran Cinta,mas Dhani memanggil seorang vokalis yang karakter suaranya tinggi yaitu Judika,kalo menurut gue sih,Judika ini cocok kalo nyanyi lagu rock..ya nggak..?!

Memang kalo diperhatiin,sejak jaman Dewa19 formasi awal,vokalis yang dipasang mas Dhani untuk band-nya selalu berkarakter vokal tinggi,sebut deehh…Ari Lasso,Elfonda Mekel a.k.a. Once..!!! nah,disini gue jadi beropini ngawur; “..Hmm…jangan-jangan mas Dhani mau ngambil Judika buat vokalis nih..!!! 

Sori kalo gambar kurang jelas

Yaa..mengingat Once sekarang bersolo karir(mungkin),nggak ada salahnya nyari vokalis pengganti untuk  Dewa seandainya mau dibangunkan dari tidur panjangnya.gue yakin,fans setia Dewa (Baladewa) masih menunggu kembalinya Dewa meramaikan belantika musik tanah air yang sekarang lagi kena demam boys n” girlband.maski gue bilang Judika cocok jadi penyanyi rock,tapi nggak ada salahnya kan kalo mas Dhani mempercayainya membawakan lagu-lagu khas Dewa yang selalu bervokaliskan penyanyi bersuara tinggi..?! 🙂

Whatca say ’bout it..??

2 thoughts on “Judika jadi vokallis Dewa(19)..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s