[Curhat Biker] kebutuhan mobil sebagai alat transportasi


(S27) :

Well,seperti gue baca disini ,tentang seorang biker yang menceritakan isi hatinya,bahwa dia masih tetep senang mengendarai motornya,tapi masalah datang saat harus pergi bersama seluruh keluarganya yang berjumlah 4 orang.tentunya sulit dan nggak aman naik motor berempat,apalagi hal itu dilarang,karena sebenarnya berkendara dengan motor dibatasi hanya untuk 2 orang saja,namun yaaa…inilah Indonesia…!!!

disitu sang biker juga menuliskan,tentang harapannya akan perbaikan sarana transportasi publik yang aman,nyaman dan murah…sukur-sukur tepat waktu..!! seperti kita ketahui,sarana transportasi publik di negeri ini sulit diandalkan,makanya banyak orang lebih memilih untuk memiliki alat transportasi sendiri,seperti motor.disamping lebih murah,tentunya bisa gas kapan saja…!!!

 

 

 

Yang gue simpulkan dari sini adalah,tentang keperluan orang untuk memiliki mobil sebagai pendukung transportasi,memang sang penulis sudah memiliki motor,2 unit malah,tapi untuk perjalanan jauh,dengan anggota keluarga 4 orang,tentunya mobil lebih manusiawi.dan disini juga terlihat,perbedaan orang yang bener-bener memerlukan mobil sebagai alat transportasi,bukan hanya sebagai gaya hidup,apalagi gaya-gayaan jaga gengsi…!!!

Yaaa…moga aja sang biker itu bisa segera memiliki mobil untuk mengangkut keluarganya tercinta…!! 😀

Iklan

3 thoughts on “[Curhat Biker] kebutuhan mobil sebagai alat transportasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s