Koq nggak ada yang jadul..??


(S27)-

Semakin hari dunia berkembang pesat,sangat pesat bahkan.begitu juga dengan tekhnologi yang semakin dan selalu di/berimprovisasi untuk(katanya)memudahkan manusia dengan segala urusannya.mungkin ini akan lebih terkesan seperti curhat,coba deh liat ke blog-blog otomotif besar nasional,website resmi pabrikan dll.sepengamatan gue semua terlena dengan kemajuan,kemajuan dan kemajuan…!! bahkan sampai pada soal desain semua mengarah kedepan,futuristik,canggih,sporty.

disini gue lebih menekankan pada kata terakhir,sporty.dari berita di blog,koran,tabloid produk otomotif utamanya motor,tidak ada yang mengusung desain klasik kecuali Honda Scoopy.Yamaha punya Fino,tapi itu di Thailand,bukan disini.tentu saja gue juga terbuka ama yang namanya perubahan apalagi kearah yang lebih baik.misal nih,nonton balap MotoGP kalo yang menang itu-itu mulu pasti cepet bosen,nggak ada salip-salipan garing.nah,kalo desain motor semua mengusung tema sporty,apa juga nggak pada bosen tuh..??

Honda CB223S

Honda CB223S dalam gambar diatas memiliki basic mesin yang mirip dengan Honda Tiger.lalu apakah  gue nyaranin AHM untuk memproduksi motor itu,dan menjualnya disini..?? nggak..!!! cuman kagum aja ama modelnya yang maski jadul/retro/old skool,tapi disuntikan sentuhan modern seperti monosok.soalnya setau gue,Honda CB100,125 masih pake sok ganda..!!

gue cuman :

-Bosen liat motor dijalan hampir sama semua,maticlah,bebeklah,sport lah…semua bergaya sporty,futuristik,bahkan ada yang terkesan balap maski bukan motor untuk balap.semua orang serba wuzzz-wuzzz-wuzzz…seolah setiap jengkal jalan adalah sirkuit,dan setiap orang dijalan adalah lawan untuk dikalahkan dan setiap orang dipinggir jalan  adalah penonton dan fans..!!!

– Kangen pada desain atau model klasik yang berkesan santai,menikmati waktu saat berkendara,nggak buru-buru,slow and low…!!!

Gue juga iri dinegara tetangga kita,entah malaysia atau thailand,masih ada motor model lama maski dengan  sentuhan teknologi terkini.Honda Dream,yang modelnya seperti Astrea Grand/Legenda masih beredar dengan sentuhan injeksi.emang kalo diliat,disekitar masih ada saja motor Honda 800 supercub,Prima,Star,Yamaha Alfa dll…tapi itukan bener-bener jadul,tanpa sentuhan masa kini yang lebih ramah lingkungan,sedikit polusi,lebih irit….!! koq jadi ngomongin motor ya..?!

Hmmm…ngomong-ngomong…apa kabar uji emisi ya..?! :mrgreen:

One thought on “Koq nggak ada yang jadul..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s