Klasik,kuno atau ketinggalan jaman..???


Semakin berkembangnya teknologi,membuat manusia menemukan banyak kemudahan yang bermanfaat bagi mereka.misal saja transportasi,jarak yang jauh jadi lebih cepat ditempuh.teknologi komunikasi,dengan di temukannya handphone,sekarang dimanapun kita berada,selama masih ada sinyal dan pulsa,kita bisa tetep terkoneksi dengan siapa saja.

..he..he..he…jadul bro…!!!

Band-band jaman dulu mendapatkan penghasilan dan bisa hidup antara laen dari hasil penjualan album,konser,merchandise dll.tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi,kini mendapatkan lagu nggak harus beli album dari band yang diinginkan.cukup dengan browsing via internet,download,dapet dehh..!!!
di jaman yang sudah semakin digital ini,tentunya semakin sedikit orang yang memiliki kaset tape(pita) kaya punya gue itu..!! :mrgreen:
nggak tau koleksi kaset gue itu masuk kategori klasik,kuno atau malah ketinggalan jaman… 😀 lha wong sekarang udah jamannya dvd,flashdisk,memoricard koq…!!!!

Mungkin ada yang masih punya..?? yaa…gue sih maski udah ada yang laen,satu bentuk teknologi karya manusia ini masih gue rawat baek-baek….kali aja 5 taun lagi jadi barang antik,banyak yang nyari dan bernilai koleksi tinggi…terus dijual..???jangaaannn…buat klangenan nanti dihari tua…mengenang kembali masa remaja waktu masih suka pakai celana bolong di dengkul,gondrong,gaya sok kaya band bermata biru…!!!!paling kalo disetel suaranya udah geser 110% dari asli kali ya…haauu…haauu….ngombak pantai selatan…!!!! 😀

3 thoughts on “Klasik,kuno atau ketinggalan jaman..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s