Klasik,kuno atau ketinggalan jaman..???

Semakin berkembangnya teknologi,membuat manusia menemukan banyak kemudahan yang bermanfaat bagi mereka.misal saja transportasi,jarak yang jauh jadi lebih cepat ditempuh.teknologi komunikasi,dengan di temukannya handphone,sekarang dimanapun kita berada,selama masih ada sinyal dan pulsa,kita bisa tetep terkoneksi dengan siapa saja.

..he..he..he…jadul bro…!!!

Band-band jaman dulu mendapatkan penghasilan dan bisa hidup antara laen dari hasil penjualan album,konser,merchandise dll.tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi,kini mendapatkan lagu nggak harus beli album dari band yang diinginkan.cukup dengan browsing via internet,download,dapet dehh..!!!
di jaman yang sudah semakin digital ini,tentunya semakin sedikit orang yang memiliki kaset tape(pita) kaya punya gue itu..!! :mrgreen:
nggak tau koleksi kaset gue itu masuk kategori klasik,kuno atau malah ketinggalan jaman… 😀 lha wong sekarang udah jamannya dvd,flashdisk,memoricard koq…!!!!

Mungkin ada yang masih punya..?? yaa…gue sih maski udah ada yang laen,satu bentuk teknologi karya manusia ini masih gue rawat baek-baek….kali aja 5 taun lagi jadi barang antik,banyak yang nyari dan bernilai koleksi tinggi…terus dijual..???jangaaannn…buat klangenan nanti dihari tua…mengenang kembali masa remaja waktu masih suka pakai celana bolong di dengkul,gondrong,gaya sok kaya band bermata biru…!!!!paling kalo disetel suaranya udah geser 110% dari asli kali ya…haauu…haauu….ngombak pantai selatan…!!!! 😀

Iklan

Rossi vs. Biaggi

Valentino Rossi dan Max Biaggi,dua italiano yang sama-sama tersohor didunia balap motor dunia.dulu sewaktu mereka berdua masih berlaga diajang yang sama yaitu MotoGP,mereka terkenal akan rivalitas abadi mereka,dan juga prestasi yang mengagumkan.tapi ssekarang mereka terpisah dalam event yang berbeda,Biaggi di WSBK,sedangkan Rossi masih di MotoGP.
tapi ada persamaan yang terjadi entah disengaja atau tidak,yaitu,mereka sama-sama di tim yang sangat itali.Rossi di tim Ducati MotoGP,dan Biaggi di tim Alitalia Aprillia.

Ada atau tidaknya persaingan antara mereka diluar trek,yang jelas sebagai italiano di tim yang juga itali,Biaggi sudah menunjukan prestasinya dengan menjadi juara dunia superbike tahun lalu.sedangkan Rossi,baru tahun ini berpindah ke tim yang mungkin hanya beberapa saja yang bukan orang itali.bisakah Rossi merebut kembali gelar juara dunia bersama timnya sekarang..???semoga saja..!!!!

Tidak mudah bagi Biaggi mendapatkan titel juara dunia superbike….tapi usaha keras sembalap yang tanggal lahirnya sama ama gue ini berbuah manis,dan maski udah tua…tapi sembalap satu ini tetep diperhitungkan oleh kompetitornya.
ada yang laen..??mmm…o iya….mereka juga sama-sama belum nikah,masih pacaran…cuman bedanya,Biaggi udah diberi momongan oleh pacarnya,Eleonora Pedron,sedangkan Rossi..??kata emaknya sih,gosip tentang hamilnya pacar Rossi(Marwa Klebi) nggak bener…!!!!
walah,kumpul byson,eh,kebo..!!!! 😀